Duel Malaysia Vs Indonesia Akan Ditayangkan Live di TVRI, Ini Jadwalnya

LigaBola1.com – Timnas Indonesia akan tandang ke Malaysia pada laga kelima Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019). Melakoni laga ini, Tim Garuda jelas mengincar kemenangan. Duel Malaysia Vs Indonesia akan ditayangkan live di TVRI, ini jadwalnya.

Baca juga : Kualifikasi Piala Eropa 2020 : 16 Tim Lolos ke Putaran Final

Duel Malaysia Vs Indonesia Akan Ditayangkan Live di TVRI, Ini Jadwalnya

Timnas Indonesia hingga saat ini belum satu pun mendulang poin dari empat kali pertandingan yang sudah dilakoni di Grup G. Pertama, Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-3. Kemudian juga menyerah kalah dari Thailand 0-3. Pada laga ketiga semakin parah, dibobol Uni Emirat Arab lima gol tanpa balas. Dan pada laga terakhir juga harus takluk 1-3 dari Vietnam.

Mengalami kekalahan empat kali berturut-turut membuat Indonesia masih berada di dasar klasemen Grup G dengan nirpoin. Tim Garuda terpaut enam poin dari Malaysia yang berada di posisi keempat.

Imbasnya, Simon McMenemy pun dipecat sebagai pelatih Timnas Indonesia. Akhirnya assisten pelatih Yeyen Tumena untuk sementara ditunjuk sebagai caretaker pelatih.

Tak mudah untuk bisa mengalahkan Tim Harimau Malaya tersebut. Bukannya pesimis, namun jika melihat kenyataan bahwa mereka saja mampu membungkam rival tangguh seperti Thailand. Laga Malaysia kontra Thailand digelar Kamis (14/11/2019) di Stadion Nasional Bukit jalil, Malaysia menang dengan skor 2-1.

Meski begitu, Yeyen tetap optimis Andritany Ardhiyasa dkk bisa bangkit dan meraih hasil positif di laga ini.

“Dari hasil yang kami lihat pada pertemuan pertama dan pertandingan Malaysia melawan Thailand, Malaysia bermain dengan sangat simpel, bermain dengan sangat baik.”

“Pada dua pertandingan, bahkan kalau kami lihat bermain secara tim. Buat kami, siapapun pemain yang akan datang ke pertahanan kami, itu adalah pemain yang berbahaya.”

“Jadi, kami mengkhususkan harus menjaga siapa dan segala macam. Tetapi buat kami, siapapun pemain dari Malaysia adalah pemain terbaik yang dimiliki.” 

Pertandingan Malaysia melawan Indonesia akan disiarkan secara langsung di TVRI.

Kualifikasi Piala Dunia 2020 – Malaysia Vs Indonesia

Selasa (18/11/2019)

Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur

Kick-off: 19.45 WIB/ Live TVRI

Be the first to comment

Leave a Reply