Jika MU Serius Rekrut Erling Haaland Harus Siapkan Dana Rp 1,5 Triliun

LigaBola1.com – Manchester United terlihat benar-benar serius mengejar Erling Haaland pada bursa transfer musim dingin 2020. The Red Devils telah menyiapkan dana mencapai 85 juta pound untuk merekrut pemain asal Norwegia tersebut. Jika MU serius rekrut Erling Haaland harus siapkan dana Rp 1,5 triliun.

Baca juga : Juventus Beri Bonus Buat AC Milan Jika Mau Menyerahkan Gianluigi Donnarumma

Jika MU Serius Rekrut Erling Haaland Harus Siapkan Dana Rp 1,5 Triliun

Penampilan impresif Haaland bersama klub Red Bull Salzburg selama musim 2019/2020 ini berhasil menghipnotis klub-klub beken Eropa. Saat ini, Haaland adalah pencetak gol terbanyak sementara di Liga Champions. Ia telah mengoleksi tujuh gol dari empat laga yang sudah dijalani.

MU yang saat ini sedang membutuhkan striker baru jelas mengincar pemain yang masih berusia 19 tahun ini. Namun RB Salzburg tak akan melepaskan Haaland begitu saja kepada klub lain. Klub ini pun memasang banderol yang cukup fantastis jika ada klub lain yang berniat meminangnya. 85 juta Pound (Rp 1,5 triliun) adalah harga yang diminta Salzburg.

Dilansir dari Metro, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengkonfirmasi kalau ia setuju dengan keinginan klub untuk memboyong Haaland. Hal itu membuat manajemen siap mengeluarkan dana sebesar itu untuk mendatangkan pemain tersebut.

Haaland Lebih Pilih Klub Spanyol

Namun ada satu tantangan berat untuk MU agar bisa memboyong Haaland ke Old Trafford. MU harus bisa menyakinkan Haaland untuk mau bergabung dengan timnya. Hal ini bukan tanpa sebab. Pemain dengan nama lengkap Erling Braut Haaland ini menyatakan lebih tertarik untuk bermain di Spanyol.

Haaland saat ini dikabarkan sedang menunggu tawaran dari dua klub raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid yang saat ini juga sedang mencari striker baru.

Be the first to comment

Leave a Reply