Inilah 8 Pemain Incaran MU yang Bakal Direkrut Januari 2020

LigaBola1.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan mengadakan perubahan besar untuk memperkuat skuat asuhannya. Dia berencana belanja besar-besaran pada bursa transfer Januari 2020. Inilah 8 pemain incaran MU yang bakal direkrut Januari 2020.

Baca juga : MU Bukukan Utang Bersih Rp 7 Triliun !

Inilah 8 Pemain Incaran MU yang Bakal Direkrut Januari 2020

Pada bursaa transfer musim lalu, Solskjaer telah memboyong 3 pemain baru yakni Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Namun pembelian ketiga pemain yang notabene tak murah ini malah belum bisa memenuhi espektasi tak diinginkan MU.

Hingga pekan ke-13 Liga Inggris 2019/2020 digelar, penampilan Marcus Rashford dkk masih melempem. Saat ini The Red Devils berada di posisi ke-7 klasemen sementara Premier League.

Pembelian pemain di bursa transfer musim 2020 diharapkan Solskjaer bisa memompa semangat skuat MU untuk bangkit dan memberikan hasil yang positif. Solskjaer telah mengajukan 8 nama pemain yang diincarnya kepada managemen MU.

Seperti dilansir dari Sportbible, ESPN, Striker Red Bull Salzburg Erling Haaland menjadi target utama bidikan Solskjaer. Selama ini Setan Merah hanya mengandalkan trio GRM yakni Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Kehadiran Haaland di lini depan MU, diharapkan bisa mempertajam serangan dan menambah stok pemain penyerang.

Bidikan kedua Solskjaer jatuh pada bintang Borussia Dortmund Jason Sancho. MU juga tertarik merekrut pemain Leicester City, James Maddison, dan duo Aston Villa, John McGinn dan Jack Grealish.

Kelihatannya MU bakal kesulitan untuk merekrut banyak pemain, kenapa ?Karena banyak klub yang tak mau kehilangan pemainnya di akhir musim. Lebih baik MU menunggu hingga bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Selain itu, negosiasi dengan klub lain untuk transfer pemain juga masih panjang.

Berikut daftar pemain yang diincar MU pada Januari 2020 :

  • Erling Haland (Red Bull Salzburg)
  • Jadon Sancho (Borussia Dortmund)
  • James Maddison (Leicester City)
  • Declan Rice (West Ham)
  • John McGin (Aston Villa)
  • Jack Grealish (Aston Villa)
  • Callum Wilson (Bournemouth)
  • Moussa Dembele (Lyon)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan