Jose Mourinho Jilat Ludah Sendiri !

LigaBola1.com – Jose Mourinho resmi menjadi manajer Tottenham Hotspur. Padahal, pada 2015 silam, ia pernah menegaskan tidak akan pernah mau melatih klub tersebut. Jose Mourinho jilat ludah sendiri !

Baca juga : Gaji Mourinho di Tottenham Lebih Tinggi Dibanding Pochettino

Jose Mourinho Jilat Ludah Sendiri !

Jose Mourinho diangkat secara resmi menjadi pelatih baru Tottenham hanya selang beberapa jam setelah Tim London Utara ini memecat pelatihnya Mauricio Pochettino. Ini adalah kali kesekian Mou menjadi manager klub asal Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, Goal International, sebelumnya, pria asal Portugal ini pernah menjabat sebagai manager Chelsea. Mou pun pernah mengatakan jika The Blues adalah klub yang mempunyai kedekatan secara emosional dengannya. Dia juga bercerita bahwa Spurs sebenarnya pernah mengajaknya untuk bergabung pada 2007 silam namun dia menolaknya.

“Saya tidak akan pernah mengambil peran di Tottenham Hotspur karena saya sangat mencintai suporter Chelsea.”

Ucapan Jose Mourinho terbukti bukan omong kosong belaka. Setelah dipecat Chelsea 2015 lalu, ia tidak bergabung dengan tim asal Inggris mana pun. Namun, kemudian dia menjadi manajer Manchester United.

Jose Mourinho Tak Tahan Godaan

Setelah mengganggur usai dipecat MU, Mou diketahui absen untuk beberapa lama tidak menangani tim manapun. Kini di pertengahan musim, Mou pun mendapat pekerjaannya kembali.

Meski sebelumnya pernah mengatakan tak bakal bergabung dengan Tottenham, namun ternyata Jose Mourinho tak kuat menahan godaan. Menurutnya, Spurs merupakan tim yang memiliki skuat muda yang menjanjikan.

“Saya sangat gembira bergabung dengan klub yang kaya akan peninggalan dan memiliki suporter yang bergairah. Kualitas skuat inti dan pemain akademi membuat saya tertarik, itu alasan mengapa saya mau gabung ke sini.”

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan