Mourinho Bajak Dua Asistennya, Pelatih Lille Berang !

LigaBola1.com – Pelatih Lille Christophe Galtier meradang kepada Jose Mourinho. Bagaimana tidak, lha wong dua staf pelatih Galtier secara terang-terangan dibajak Mourinho untuk membantunya di Tottenham Hotspur. Mourinho bajak dua asistennya, pelatih Lille berang !

Baca juga : Mourinho Tunjuk Dua Staf Asisten Pelatih Baru Untuk Spurs

Mourinho Bajak Dua Asistennya, Pelatih Lille Berang

Bukan Mourinho jika tak menimbulkan kontroversi. Beberapa saat setelah diangkat menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur, Mou langsung mengumumkan lima staf yang akan membantunya dalam menangani Spurs.

Dari lima staf baru Mourinho itu terdapat dua staf yang dicomot dari Lille. Mereka adalah Joao Sacramento yang ditunjuk sebagai tangan kanan Mou dan Nuno Santos akan menjadi pelatih kiper.

Seperti yang dilaporkan RMC yang dilansir dari Standart, Glatier sangat kesal dan marah atas tindakan Mou tersebut. Dengan nada sarkastik dia mengungkapkan

“Semua orang punya caranya masing-masing dalam melakukan banyak hal.”

“Tapi itu benar-benar berkelas. Sangat berkelas sekali berperilaku seperti itu.”

Tak hanya mencomot dua staf pelatih, kabarnya Mou juga akan membajak Direktur OlahRaga Lille, Luis Campos agar mau bergabung bersamanya di Spurs. Namun rumornya, Campos dipastikan akan menolak ajakan Muo untuk gabung bersama Tottenham meskipun mereka adalah teman dekat.

Glatier pun mengomentari juga tentang berita itu, dia mengatakan

“Luis itu 200% diinvestasikan di dalam proyek ini dan saya tidak melihat ada keinginan ke-1.000 untuk mencari di tempat lain. Kami dekat dan melihat ke depan.”

Mourinho akan menjalani debutnya sebagai pelatih Tottenham di Liga Inggris akhir pekan ini, kala menyambangi markas West Ham.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan