Rumor Pochettino ke MU, Rashford : Ole Masih yang Terbaik Bagi Setan Merah !

LigaBola1.com – Pemain Manchester United, Marcus Rashford, isyaratkan menolak ide mendatangkan Mauricio Pochettino ke Manchester United. Rashford disebut masih percaya dengan misi yang dibawa sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Rumor Pochettino ke MU, Rashford : Ole masih yang terbaik bagi Setan Merah !

Baca juga : Bayern Munich Terpikat Mauricio Pochettino ?

Rumor Pochettino ke MU, Rashford : Ole Masih yang Terbaik Bagi Setan Merah !

Mauricio Pochettino kini sedang bebas pasca dilengserkan oleh Tottenham Hotspur dari kursi manager tim Selasa (19/11/2019). Pria asal Argentina itu kerap dikaitkan dengan beberapa klub beken yang sedang mengincar manager baru. Sebut saja Bayern Munich, Real Madrid dan Manchester United.

MU saat ini dimanageri Ole Gunnar Solskjaer. Namun dibawah asuhannya The Red Devils tampil tidak menyakinkan. MU saat ini sedang mengalami fase terburuk sejak satu dekade terakhir. Solskjaer dianggap tidak mampu memanfaatkan skuat mudanya dengan maksimal.

Dengan status Pochettino yang free, sejumlah pendukung MU memprediksi bahwa mantan pelatih Tottenham itu menjadi pilihan tepat untuk mendonkrak performa Setan Merah.

Namun, striker muda MU, Marcus Rashford mempunyai pandangan yang berbeda. Pemain yang berasal dari Inggris ini menginsyaratkan bakal menolak kedatangan Pochettino ke Old Trafford.

Dilansir dari The Sun, Rashford menganggap Solskjaer masih seorang pelatih yang tepat untuk kondisi MU saat ini.

“Ole adalah pria yang hebat dan dia memiliki misi yang bagus untuk klub. Menurut saya, tidak ada orang yang lebih berdedikasi dari Ole.”

“Saya akan menandatangani kontrak baru saya dengan MU. Tapi saya harap, begitu juga dengan Ole. Saya tahu, dia adalah pria yang sangat peduli terhadap klub yang pemainnya.” 

1 Trackback / Pingback

  1. Pochettino Untuk MU, Jangka Pendek No, Jangka Panjang Yes ! - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan