Guardiola : Selama The Citizens Masih Butuh, Saya Akan Bertahan !

LigaBola1.com – Pep Guardiola sedang santer dikaitkan dengan mantan klubnya, Bayern Munich. Namun Guardiola mengindikasikan jika dirinya tak akan meninggalkan Manchester City. Guardiola : Selama The Citizens masih butuh, saya akan bertahan !

Baca juga : Pelatih Ajax Tolak Bayern Munich

Guardiola : Selama The Citizens Masih Butuh, Saya Akan Bertahan !

Saat ini Bayern Munich sedang mengalami kekosongan kursi pelatih utama pasca klub memecat Niko Kovac beberapa waktu lalu. Ada tiga nama pelatih yang santer diincar oleh klub asal Jerman ini. Dia adalah Erik ten Hag pelatih Ajax Amsterdam, Mauricio Pochettino mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Pep Guardiola pelatih Manchester City.

Tak berlebihan memang jika Bayern membidik Guardiola. Pria asal Catalunya itu pernah membawa Die Roten sukses meraih tiga titel juara Bundesliga dan dua Piala DFB.

Selain itu, keluarga Guardiola dikabarkan lebih betah tinggal di Munich Jerman daripada di Manchester Inggris. Apalagi di Munich, Guardiola masih mempunyai sebuah apartemen yang siap untuk ditinggali kembali.

Namun, Guardiola masih terikat kontrak dengan City sampai 2021. Seperti dilansir dari Sky Sports, pelatih berusia 48 tahun itu mengungkapkan, akan bertahan selama masih diinginkan The Citizens.

“Saya sangat menyukai orang-orang di Bayern. Saya merasa sangat bahagia ketika di sana, tapi mereka tahu saya adalah tipe orang yang menghormati apa yang sudah saya tanda tangani.”

“Di dalam sepakbola, ketika Anda tidak mendapatkan kemenangan Anda memang bisa dipecat tapi di dalam perkara ini kalau klub [Manchester City] menginginkan saya, saya ingin bertahan di sini.” 

“Tidak masalah apakah Bayern menginginkan saya atau tidak di masa depan. Rasa cinta saya untuk kotanya, klubnya, dan orang-orang yang saya temui di sana memang luar biasa. Seperti halnya di Barcelona karena di sanalah kampung halaman saya, tapi hal serupa juga berlaku di sini. Saya punya banyak hal untuk dilakukan.”

Be the first to comment

Leave a Reply