Jose Mourinho Dapat Peringatan !

LigaBola1.com – Jose Mourinho resmi menjabat sebagai manajer baru Tottenham Hotspur per Selasa (20/11/2019). Namun baru dua hari menjadi pelatih baru Spurs, Mou sudah mendapat sejumlah peringatan. Jose Mourinho dapat peringatan !

Baca juga : Gebrakan Pertama Mourinho Bersama Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Dapat Peringatan !

Tottenham resmi mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer baru hanya berselang beberapa jam setelah pemecatan Mauricio Pochettino. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak.

Perekrutan Mou ini jelas tak main-main. Ada setumpuk pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Ada segunung harapan bagi Tottenham untuk bisa mengatrol prestasi klub. Semua ada di pundak pelatih asal Portugal itu.

Peringatan dari Managemen

Namun, baru saja melangkah Mou sudah mendapat sejumlah peringatan dari berbagai kalangan. Peringatan pertama datang dari pihak manajemen Tottenham Hotspur. Manajemen memperingatkan bahwa Mourinho harus bekerja dengan skuat yang ada.

Menurut managemen klub, pada bursa transfer pemain Januari 2020 nanti, Spurs dipastikan tidak akan membeli pemain baru satu pun. Itu artinya, Mourinho harus bekerja ekstra keras untuk mengutak-atik skuat yang ada musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Mourinho mengaku tidak keberatan. Ia akan berusaha untuk berkolaborasi dengan akademi klub untuk melahirkan pemain muda potensial.

Bagaimanapun juga, peringatan itu tentu membuat Jose Mourinho sedikit kesulitan. Mantan manager Manchester United itu harus pintar-pintar mengelola skuat peninggalan Mauricio Pochettino.

Peringatan dari Pendukung Spurs

Melalui kolom komentar Twitter, fans menantang Jose Mourinho untuk mengembalikan performa Tottenham Hotspur. Spurs saat ini bertengger di posisi 14 klasemen sementara Premier League. Pendukung Spurs ingin agar manajer baru mereka itu mengembalikan kegarangan the Lilywhites.

Peringatan dari Mantan Presiden Real Madrid

Seperti dilansir dari Football London, mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengungkapkan jika Mou harus berhati-hati dengan bos Tottenham, Daniel Levy.

Menurut Calderon, Levy adalah tipe pemimpin yang otoriter dan sulit diajak bekerja sama. Dengan sifat Mourinho yang juga cukup keras kepala, Calderon takut masalah akan terjadi antar-keduanya di kemudian hari.

“Mourinho adalah pelatih yang bagus. Tapi dia harus berhati-hati menjaga sikapnya karena Daniel Levy adalah sosok yang sangat kontroversial. Ketika semua berjalan baik, maka Levy akan menjadi orang baik. Namun jika tidak, dia sangat sulit diajak kerja sama.”

Be the first to comment

Leave a Reply