Liverpool Tampil OK Sepanjang Musim, Triknya Jauhi Medsos !

LigaBola1.com – Liverpool belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini dan untuk sementara masih kokoh di puncak klasemen. Jordan Henderson sang kapten, mengungkap jika ‘puasa’ media sosial sangat berperan. Liverpool tampil ok sepanjang musim, triknya jauhi medsos !

Baca juga : Leicester City Berbahaya, Liverpool dan Man City Harus Ekstra Hati-Hati !

Liverpool Tampil OK Sepanjang Musim, Triknya Jauhi Medsos !

Hingga pekan ke-12 Premier League digelar, The Reds mampu meraih 11 kali kemenangan dan hanya sekali bermain imbang. Mereka pun unggul dengan mengantongi 34 poin, selisih 8 poin dari Leicester City yang kini berada di posisi kedua klasemen.

Kapten Liverpool Jordan Henderson membuka sebuah rahasia bagaimana timnya mampu melakukan start apik ini, Yakni mengurangi main media sosial. Hal ini berguna untuk menjaga fokus para pemain.

Dilansir dari Liverpool Echo, Henderson mengungkapkan

“Anda mencoba untuk tak banyak membaca media sosial dan hal-hal semacam itu. Manajer sangat bagus dalam hal ini. Dia memastikan fokus di latihan ada di titik 100%, terlepas dari kompetisi apapun atau siapa yang kami hadapi.”

“Ini bukan soal apa yang orang-orang di luar katakan, ini soal apa yang kami lakukan. Setiap sesi latihan dijalani dengan fokus dan konsentrasi 100%. Itu sangat penting, itu berarti besar buat kami.”

“Kami punya karakter-karakter besar di ruang ganti, para pemimpin yang bisa memimpin dan memastikan level itu tak menurun, standar-standar ditetapkan setiap hari. Ketika Anda mengerjakan itu selama periode tertentu, rutinitas itu terbentuk dan segala sesuatunya menjadi lebih mudah.” 

1 Trackback / Pingback

  1. Liverpool Tak Akan Jadi Juara Premier League Jika Lakukan Kesalahan Ini ! - Liga Bola 1

Leave a Reply