Frank Lampard : Gol Pertama City Nasib Sial Buat Kami, Gol Kedua Ubah Jalannya Pertandingan

LigaBola1.com – Chelsea harus mengakui kehebatan skuat asuhan Pep Guardiola. The Blues takluk dari Manchester City meski unggul lebih dulu. Frank Lampard : Gol pertama City nasib sial buat kami, gol kedua ubah jalannya pertandingan.

Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-13

Frank Lampard : Gol Pertama City Nasib Sial Buat Kami, Gol Kedua Ubah Jalannya Pertandingan

Bertempat di Etihad Stadium, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB, Chelsea sempat unggul berkat gol yang dicetak N’Golo Kante di menit ke-21. Namun, City berhasil membalas dengan dua gol yang dicetak oleh Kevin de Bruyne di menit ke-29 dan Riyad Mahrez di menit ke-37.

Jelang akhir pertandingan, di masa injury time babak kedua, Raheem Sterling berhasil menambah gol untuk City namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena terjebak offside terlebih dulu.

Tidak mudah memang menaklukkan lawan berat seperti Man City bagi Chelsea. Kekalahan ini pun harus memutus tren positif menang 6 kali berturut-turut di Liga Inggris sebelumnya.

Seperti dilansir dari BBC, Lampard memberikan alasan dibalik kekalahan timnya.

“Kami sebetulnya mengontrol jalannya pertandingan. Kami bermain cukup baik dan merasa mampu mengontrol pertandingan, tapi kamu memang tak bisa benar-benar mengontrol Manchester City sepenuhnya.” 

“Gol pertama (City) itu nasib sial buat kami, tapi gol kedua dari Mahrez betul-betul berkualitas dan itu mengubah pertandingan.”

“Mungkin kami juga sedikit lambat di lini belakang. Saya tahu kami tampil baik melawan mereka, tapi saya juga kecewa dengan sejumlah detail kecil.”

“Jika melihat City, mereka itu panutan (bagi tim lain), dan kami masih di awal dari proses itu (menjadi panutan). Beberapa pemain kami masih bermain di divisi Championship musim lalu, tapi kami ingin lebih baik.” 

Be the first to comment

Leave a Reply