Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-13

LigaBola1.com – Empat klub yakni Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Leicester City meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13, Sabtu malam, 23 November 2019. Sedangkan Arsenal belum memetik hasil positif karena hanya bisa bermain imbang. Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-13.

Liverpool semakin memantapkan diri sebagai tim yang belum terkalahkan di musim ini. The Reds mampu membekuk Crystal Palace 2-1 di stadion Selhurst Park. Gol tuan rumah dicetak Wilfried Zaha pada menit 82, sementara dua gol Liverpool dicetak Sadio Mane dan Roberto Firmino masing-masing pada menit 49 dan 85.

Raihan kemenangan ini membuat Liverpool masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 37 poin. Mereka terpaut 8 poin dari Leicester City yang berada di peringkat kedua. Leicester juga memetik kemenangan atas Brighton & Hove Albion 2-0.

Sementara laga yang paling menyedot perhatian penggemar Premier League yakni Manchester City kontra Chelsea, The Citizens mampu membungkam The Blues 2-1 di stadion Etihad. Gol City dicetak Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez, sedangkan gol Chelsea dilesakkan N’Golo Kante.

Kemenangan ini mengantar Man City menggeser Chelsea dari peringkat ketiga. Mereka kini mengemas 28 poin, unggul dua poin dari Chelsea yang turun ke urutan keempat.

Ini yang paling menarik, si pelatih baru Tottenham Hotspur Jose Mourinho berhasil memetik kemenangan di debut pertamanya bersama Spurs. Ia mengantar timnya menang 3-2 di kandang West Ham. 

Gol Tottenham dicetak Son Heung-min, Lucas Moura, dan Harry Kane. Sedangkan gol West Ham diceploskan Michail Antonio dan Angelo Ogbonna. Spurs kini menempati posisi kesembilan klasemen dengan 17poin, sedangkan West Ham di urutan ke-16 dengan 1 poin.

Sementara itu, Arsenal semakin merosot ke posisi ke-7 klasemen sementara usai ditahan imbang 2-2 oleh Southampton. Tertinggal oleh gol yang diciptakan Danny Ings dan James Ward-Prowse, Arsenal berhasil membalas lewat gol yang diborong Alexandre Lacazette. Pasukan Unai Emery kini mengantongi 18 poin, sedangkan Southampton dengan 9 poin tertahan di peringkat ke-19.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-13
  • West Ham United 2 – 3 Tottenham Hotspur
  • Bournemouth 1 – 2 Wolverhampton Wanderers
  • Arsenal 2 – 2 Southampton
  • Brighton 0 – 2 Leicester City
  • Crystal Palace 1 – 2 Liverpool
  • Everton 0 – 2 Norwich City
  • Watford 0 – 3 Burnley
  • Manchester City 2 – 1 Chelsea

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Disoraki Suporter Usai Laga, Aubameyang : Kami Harus Evaluasi Diri ! - Liga Bola 1
  2. Frank Lampard : Gol Pertama City Nasib Sial Buat Kami, Gol Kedua Ubah Jalannya Pertandingan - Liga Bola 1

Leave a Reply