Real Madrid Bekuk Real Sociedad 3-1, Los Blancos Pepet Barcelona

LigaBola1.com – Laga di pekan ke-13 Liga Spanyol, Real Madrid berhasil menaklukkan Real Sociedad dengan skor 3-1. Raihan ini membuat Los Blancos terus menempel Barcelona di papan klasemen. Real Madrid bekuk Real Sociedad 3-1, Los Blancos pepet Barcelona.

Baca juga : Tiket Pertandingan Real Madrid Vs PSG Sold Out !

Real Madrid Bekuk Real Sociedad 3-1, Los Blancos Pepet Barcelona

Madrid menjamu Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. Yang mencengangkan, Sociedad berhasil mencetak gol cepat yakni hanya berselang dua menit sejak kickofff disemprit. Willian Jose membobol gawang Thibaut Courtois, setelah memanfaatkan blunder kapten Madrid Sergio Ramos.

Tertinggal satu gol membuat Madrid semakin meningkatkan serangan. Madrid terus menekan, sampai akhirnya gol penyeimbang dicetak di menit ke-37. Berawal dari tendangan bebas Luka Modric, Karim Benzema langsung melesakkan bolanya di mulut gawang menjadi gol. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Hanya selang tiga menit selepas jeda, tendangan Federico Valverde mengoyak gawang Sociedad. Bola tendangan Valverde dari luar kotak penalti, berbelok arah karena sedikit membentur Mikel Oyarzabal dan langsung masuk ke gawang Sociedad. Skor menjadi 2-1, Madrid berbalik unggul.

Pada menit ke-74, berawal dari crossing Gareth Bale di sisi kanan ke arah Benzema, yang kemudian diteruskan kepada Modric dengan sundulan. Gelandang Kroasia itu lantas meneruskannya dengan sepakan first time kaki kiri, yang mengirim bola bersarang ke gawang Sociedad. Skor 3-1 atas kemenangan tuan rumah bertahan hingga akhir pertandingan. 

Skuat asuhan Zinedine Zidane itu kini mengantongi 28 poin dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni. Dengan kemenangan ini Madrid terus membayangi Barcelona yang masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Barca juga menang saat laga melawan Leganes 2-1. Sama dengan Madrid, Barca juga meraih 28 poin namun unggul dalam selisih gol.

Sementara Real Sociedad mengumpulkan 23 poin dari 14 laga dan kini berada di posisi kelima klasemen Liga Spanyol.

1 Trackback / Pingback

  1. Guardiola : Stop Soraki Bale ! - Liga Bola 1

Leave a Reply