Liverpool Tak Akan Jadi Juara Premier League Jika Lakukan Kesalahan Ini !

LigaBola1.com – Liverpool tampil sangat luar biasa sepanjang musim ini. Tidak mengherankan jika mereka dianggap sebagai salah satu kandidat kuat juara Premier League musim ini. Liverpool tak akan jadi Juara Premier League jika lakukan kesalahan ini !

Baca juga : Liverpool Tampil OK Sepanjang Musim, Triknya Jauhi Medsos !

Liverpool Tak Akan Jadi Juara Premier League Jika Lakukan Kesalahan Ini !

Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga memasuki pekan ke-14 Liga Inggris. The Reds tampil meyakinkan dengan torehan 12 kali menang dan hanya satu kali bermain imbang.

Tim asuhan Jurgen Klopp ini masih bertahan bertengger di puncak klasemen Premier League dengan 37 poin. Unggul 8 poin dari Leicester City yang kini menempati posisi kedua.

Namun, perjalanan di ajang Premier League musim ini masih panjang. Mereka tidak boleh melakukan sejumlah kesalahan apabila tidak ingin kembali gigit jari seperti musim tahun lalu.

Berikut rangkuman kesalahan fatal yang harus dihindari Liverpool untuk bisa menggondol tropi Premier League 2019/2020, seperti dilansir dari Anfieldindex.

Cepat Puas

The Reds tampil memukau saat berhasil menghajar Arsenal dengan skor 5-1. Ini sebenarnya menunjukkan jika skuat Merah ini merupakan tim yang berbahaya. Namun sayang, terkadang Liverpool terlihat cepat merasa puas sehingga terlena.

Perasaan cepat puas seperti itu menyebabkan Arsenal bisa mencetak gol melalui umpan silang Alex Iwobi. Pemain harus tetap waspada setiap saat. Jika Liverpool terus menyimpan perasaan cepat puas itu maka akan sangat merugikan mereka.

Tidak Disiplin

Di dunia sepak bola, pemain harus bisa mengendalikan diri baik ketika berada di puncak atau bahkan saat menelan kekalahan. Ini bisa menghasilkan yang terbaik dalam tim. Selain itu, hal tersebut juga bisa memastikan tim terhindar dari kartu yang dikeluarkan wasit.

Hal yang sangat tidak diinginkan tim adalah kehilangan pemain utama. Liverpool juga tak mau bintang lapangannya seperti Dejan Lovren atau Van Dijk karena skorsing. Pertahanan selalu memainkan peran penting dalam kesuksesan suatu tim.

Ketika pemain kunci menghilang, Liverpool bisa kehilangan kesempatan untuk merasakan gelar Premier League pertama kalinya. Karena itu, memiliki displin dan pola pikir yang tepat dalam sepak bola sangat penting.

Gagal Merotasi Pemain

Liverpool didukung oleh pasukan yang besar dan kuat yang siap bersaing di semua ajang kompetisi. Sangat penting bagi The Reds untuk memiliki kesimbangan pada skuadnya itu.

Jurgen Klopp harus bisa memastikan para pemain senior mendapatkan istirahat yang cukup. Dengan demikian, itu bisa mencegah mereka mengalami cedera

Liverpool akan berusaha keras untuk memenangkan gelar Premier League musim ini. Karena itu, mereka butuh pasukan terbaiknya untuk bisa mewujudkannya.

Be the first to comment

Leave a Reply