Trio MSG Bangun Chemistry Dengan Nongkrong Bareng, Ngopi ?

LigaBola1.com – Antoine Griezmann menjalani start yang kurang impresif bersama Barcelona. Ia mengaku kesulitan untuk lebih akrab dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Trio MSG bangun chemistry dengan nongkrong bareng, ngopi ?

Baca juga : Barcelona Terlalu Bergantung pada Messi dan Desakan Valverde Dipecat !

Trio MSG Bangun Chemistry Dengan Nongkrong Bareng, Ngopi ?

Griezmann diboyong ke Camp Nou di bursa transfer musim panas lalu dengan banderol yang lumayan fantastis yakni 120 juta Euro (Rp 1,8 triliun). Pemain asal Prancis ini diharapkan mampu mempertajam lini depan Blaugrana di musim ini.

Namun sejauh ini, striker berusia 27 tahun itu malah tampil kurang menyakinkan sebagai start awal di musim ini. Dia hanya mampu mencetak 4 gol dan 3 assist dari 16 penampilan bersama Barca.

Griezmann tak menampik jika dia memang mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan pemain depan Barca lain yakni Messi dan Suarez. Padahal kedekatan antar pemain sangat dibutuhkan agar bisa klop saat di lapangan. 

Kepada Marca, Griezmann mengungkapkan

“Saya sangat pemalu dan sangat tidak pintar berbicara dengan orang lain. Saya bukan tipe orang yang memulai pembicaraan.” 

“Tapi Leo (Messi), Luis, dan saya mulai saling mengenal satu sama lain dan kami sudah pergi makan malam bareng. Hubungan kami hanya akan membaik seiring berjalannya waktu dan jelas apa yang terjadi cuma akan membuat kami merasa lebih nyaman di lapangan.”

Be the first to comment

Leave a Reply