Higuain : Saya Tak Curi ‘Pentas’ Juventus dari Ronaldo !

LigaBola1.com – Penampilan Gonzalo Higuain di Juventus musim ini telah memukau perhatian banyak orang. Sampai-sampai rekan setimnya yang dijuluki bintangnya Juventus yakni Cristiano Ronaldo, jadi sedikit terabaikan. Higuain : Saya tak curi ‘pentas’ Juventus dari Ronaldo !

Baca juga : Jika Ronaldo Hengkang dari Juventus, Klub Ini Mau Menerimanya

Higuain : Saya Tak Curi ‘Pentas’ Juventus dari Ronaldo !

Higuain menjadi bintang saat laga Juventus kontra Atalanta dalam pertandingan Serie A akhir pekan kemarin. Penyerang asal Argentina tersebut mencetak dua gol dan membawa Bianconerri meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dalam laga ini Mauricio Sarri tak menurunkan Ronaldo. CR7 harus menjalani sesi latihan terpisah untuk memulihkan kondisinya. Ronaldo hanya mampu mencetak 1 gol dalam 5 penampilan terakhir.

Kayaknya prediksi Sarri tentang Higuain benar adanya. Dulu dia pernah menegaskan jika Higuain punya peran penting di lini depan Juventus. Bahkan dia pernah merasa kehilangan saat Higuain absen karena cedera.

Melihat situasinya sekarang, wajar bila publik lebih fokus kepada performa Higuain ketimbang Ronaldo. Seperti dilansir dari Football Italia, Higuain menepis jika dia telah mencuri pentas Juventus dari Ronaldo.

“Saya tidak mencuri apapun dari siapaun. Kami tahu siapa Ronaldo, seorang pemenang.” 

“Saya mencoba untuk membantu tim menang, kami semua penting dan krusial, baik mereka yang bermain maupun tidak. Dalam perjalanan yang panjang, inilah yang membuat sebuah tim bisa memenangkan sesuatu,” 

Higuain Merasa Sangat Senang

Sudah sekitar 3 tahun atau tepatnya sejak 2016, Higuain bergabung dengan klub yang punya julukan Si Nyonya Tua ini. Namun dia pernah mengalami masa-masa kelam karena harus tersingkir ke klub lain seperti AC Milan dan Chelsea.

Higuain is back ! Dia kembali mendapat tempat di Juventus berkat dukungan dari Sarri. Higuain mengaku sangat senang dengan semua orang di Juventus. Mereka selalu memperlakukan dia dengan sangat baik.

“Saya merasa senang. Tidak hanya karena saya memilih untuk bertahan, namun juga karena bagaimana perlakuan rekan setim saya, klub, serta staf.” 

“Saya senang bisa berada di sini. Saya menikmati beberapa tahun yang indah di sini. Semuanya berjalan dengan baik saat ini, namun saya belum puas. Musim masih panjang, dan kami harus membuktikan banyak hal sampai akhir.” 

Be the first to comment

Leave a Reply