Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Mantap Ke AC Milan

LigaBola1.com – Teka-teki mengenai klub mana yang akan dibela Zlatan Ibrahimovic mulai menemukan titik terang. Striker gaek itu dikabarkan sudah memantapkan hati untuk kembali memperkuat mantan klubnya, AC Milan. Zlatan Ibrahimovic akhirnya mantap ke AC Milan.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari LA Galaxy Balik Kucing ke Italia ?

Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Mantap Ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan LA Galaxy yang telah dua tahun terakhir dia bela. Di bursa transfer pemain Januari 2020 mendatang dia dipastikan berstatus free.

Meski usia Ibrahimovic sudah uzur yakni 38 tahun, namun ketajaman serangannya masih layak untuk disandingkan dengan pemain muda. Tak pelak, beberapa klub dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Beberapa waktu lalu banyak spekulasi kemana mantan pemain Manchester United ini akan berlabuh pasca hengkang dari klub lamanya. 

Dikutip dari Calciomercato, mereka mengklaim bahwa Zlatan sudah mengambil keputusan. Dia diberitakan bakal membela AC Milan di tahun 2020 mendatang. Berikut beberapa alasan kenapa dia memantapkan pilihan ke Rossonerri.

Cinta AC Milan

Menurut Calciomercato, salah satu yang menjadi alasan Zlatan memutuskan untuk kembali membela Milan adalah karena kecintaannya terhadap Rossonerri. Penyerang asal Swedia tersebut dulu pernah membela Milan selama dua musim. Karena performanya yang selalu Ok, dia pun sukses menjadi pujaan publik San Siro.

Zlatan diberitakan sangat terkesan dengan apa yang dilakukan para fans Milan terhadapnya. Selain itu Milan juga dikabarkan berani menjamin jam bermainnya, sehingga ia mantap kembali ke Milan.

Negosiasi Kontrak

Berdasarkan dari laporan Calciomercato, saat ini Zlatan tengah mengadakan negosiasi kontrak bersama AC Milan. Managemen Milan menawarkan kerjasama berdurasi 18 bulan. Namun tak menutup kemungkinan untuk diperpanjang lagi jika penampilan Zlatan tetap ok.

Saat ini proses negosiasi memasuki tahap akhir. Di awal Desember 2019 ini, diharapkan sudah deal mengenai kesepakatan antara kedua belah pihak.

AC Milan Sedang Butuh Striker

Striker utama Milan, Kryzsztof Piatek baru saja mendapat kritikan pedas dari Ultras Rossonerri. Performanya yang kurang maksimal membuat lini depan Milan terkesan melempem.

Untuk itulah saat ini Milan sedang membutuhkan penyerang dengan tembakan yang akurat untuk memperkuat lini depan.

Be the first to comment

Leave a Reply