Duel Sengit ! Real Madrid Vs PSG Imbang 2-2

LigaBola1.com – Duel Real Madrid vs Paris St. Germain berlangsung sengit. Sama-sama kuat, berakhir imbang 2-2. Hasil ini memastikan Madrid lolos ke 16 besar, sementara PSG sukses menjadi juara grup. Duel sengit ! Real Madrid Vs PSG imbang 2-2.

Baca juga : Jadwal Pertandingan Matchday V Liga Champions

Duel Sengit ! Real Madrid Vs PSG Imbang 2-2

Matchday V Liga Champions, Los Blancos menjamu PSG di Santiago Bernabeu Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. Pada laga ini Real Madrid menggunakan skema 4-3-2-1 sementara PSG mengandalkan skema 4-3-3.

Madrid membuka skor di menit ke-17. Kerjasama Federico Valverde dan Dani Carvajal diakhiri dengan crossing kepada Isco di kotak penalti. Tembakan gelandang Spanyol itu mengenai tiang gawang, bola rebound langsung disantap Karim Benzema dengan sontekan dari jarak dekat. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Di menit-menit akhir babak pertama, sebuah drama terjadi. Diawali dari pelanggaran yang dilakukan Thibaut Courtois terhadap Icardi di kotak penalti sehingga wasit mengeluarkan kartu merah. Namun, setelah memeriksa rekaman VAR, wasit pun membatalkan pengusiran kiper Belgia itu dan menolak klaim penalti PSG.

Gelombang serangan terus dilancarkan Madrid sehingga memaksa Keylor Navas jatuh-bangun menyelamatkan gawangnya. Madrid akhirnya memperoleh gol keduanya di menit ke-79. Benzema kembali menjebol gawang PSG untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol, PSG kemudian menunjukkan perlawanan. PSG langsung merespons dengan menciptakan dua gol dalam waktu tiga menit. Mbappe mencetak gol balasan di menit ke-81 setelah memaksimalkan kesalahan Raphael Varane dan Courtois untuk menipiskan skor 1-2.

Hanya dua menit berselang, PSG menyeimbangkan kedudukan 2-2. Bola liar hasil umpan Juan Bernat yang dibelokkan diselesaikan oleh Sarabia dengan tendangan voli ke sudut atas gawang Madrid.

Dengan tambahan satu angka dari laga ini, Madrid lolos sebagai runner-up Grup A usai mengantongi 8 poin dan masih menyisakan satu pertandingan lagi.

PSG berhasil menyegel posisi juara grup setelah mendulang 13 poin. Sementara Club Brugge di peringkat ketiga dengan 3 poin dan Galatasaray menjadi juru kunci dengan 2 poin.

Di pertandingan terakhir grup, PSG akan menjamu Galatasaray dan Madrid menyambangi Club Brugge pada 12 Desember mendatang.

1 Trackback / Pingback

  1. Hasil Pertandingan Matchday V Liga Champions Rabu (27/11/2019) - Liga Bola 1

Leave a Reply