Hasil Pertandingan Machtday V Liga Champions Kamis (28/11/2019), Hanya 2 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar

LigaBola1.com – Lanjutan matchday V Liga Champions usai digelar. Namun hanya 2 tim saja yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Barcelona dan RB Leipzig berhasil menyusul enam tim lain yang sudah terlebih dulu lolos. Hasil pertandingan machtday V Liga Champions Kamis (28/11/2019), hanya 2 tim yang lolos ke babak 16 besar.

Baca juga : Hasil Pertandingan Matchday V Liga Champions Rabu (27/11/2019)

Hasil Pertandingan Machtday V Liga Champions Kamis (28/11/2019), Hanya 2 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar

Di Grup F, Barcelona memastikan diri menjadi juara grup setelah menumbangkan Borussia Dortmund 3-1. Meski masih menyisakan satu laga lagi, namun poin yang diraih Blaugrana tak akan terkejar lagi oleh Dortmund dan Inter Milan. Kini Barca mengoleksi 11 poin, sementara Dortmund dan Inter sama-sama meraih 7 poin.

Inter membuka peluang lolos ke fase gugur usai menaklukkan Slavia Praha 3-1. Inter bisa saja mengikuti jejak Barcelona untuk lolos ke babak 16 besar, syaratnya mereka ‘wajib’ menang melawan Barcelona di laga terakhir.

RB Leipzig membuat sejarah. Klub asal Jerman ini untuk pertama kalinya lolos ke fase gugur Liga Champions usai bermain imbang 2-2 melawan Benfica. Mereka kini mengumpulkan 10 poin dan minimal mereka finish menjadi runner-up grup G. Satu tiket tersisa akan diperebutkan Lyon dan Zenit St. Petersburg.

Raksasa Inggris, Liverpool hanya bisa bermain imbang melawan Napoli dengan skor 1-1. Kedua tim dari grup E ini masih harus menunda kelolosan ke babak 16 besar. Persaingan grup E ini kian ketat, sebab masih ada RB Salzburg yang juga masih berpeluang usai menang 4-1 atas Genk.

Hal yang sama terjadi di grup H. Chelsea berhasil ditahan 2-2 oleh Valencia. Sementara Ajax menumbangkan Lille 2-0. Meski saat ini memimpin klasemen, namun mereka masih bisa tersingkir, sebab tim asal Belanda ini harus bertemu Valencia di laga pamungkas fase grup.

Hingga matchday V selesai, hanya delapan tim yang sudah memastikan lolos ke 16 besar adalah Paris Saint-Germain, Real Madrid, Bayern Munich, Tottenham Hotspur, Manchester City, Juventus, Barcelona, dan RB Leipzig.

Hasil Liga Champions, Kamis (28/11) dini hari WIB :

Grup E

  • Liverpool 1-1 Napoli
  • Genk 1-4 Salzburg

Grup F

  • Barcelona 3-1 Borussia Dortmund
  • Slavia Praha 1-3 Inter Milan

Grup G

  • Zenit St Petersburg 2-0 Lyon
  • Leipzig 2-2 Benfica

Grup H

  • Valencia 2-2 Chelsea
  • Lille 0-2 Ajax Amsterdam

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Henderson : Permainan Defensif Napoli Membuat Kami Kesulitan - Liga Bola 1
  2. Erling Haaland Ukir Rekor di Liga Champions - Liga Bola 1

Leave a Reply