Henderson : Permainan Defensif Napoli Membuat Kami Kesulitan

LigaBola1.com – Napoli berhasil meredam Liverpool sehingga gagal mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Jordan Henderson mengakui Napoli begitu menyulitkan. Henderson : Permainan defensif Napoli membuat kami kesulitan.

Baca juga : Hasil Pertandingan Machtday V Liga Champions Kamis (28/11/2019), Hanya 2 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar

Henderson : Permainan Defensif Napoli Membuat Kami Kesulitan

Matchday V Liga Champions antara Liverpool versus Napoli berlangsung di Anfield Stadium Kamis (28/11/2019). Kedua tim berduel sengit. Di atas kertas Liverpool sebagai tuan rumah memang mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebesar 72 persen. 

Namun, pertahanan Napoli yang kokoh dan rapat membuat tim asuhan Jurgen Klopp tak mendapat ruang untuk mengeksploitasi bola. Liverpool tercatat berhasil melepaskan 15 tembakan, lima diantaranya on target. Sementara Napoli yang bermain defensif hanya menciptakan empat tembakan dan hanya satu yang on target.

Seperti dikutip dari BT Sports, Henderson menuturkan bagaimana perjuangan timnya untuk bisa menggempur pertahanan Napoli itu.

“Kami inginnya menang malam ini untuk menuntaskan tugas. Napoli membuat pertandingan berjalan sulit. Tapi kami masih ada di posisi yang cukup bagus.” 

“Mereka adalah tim bagus dengan para pemain yang bagus. Ada momen-momen di mana kami menunjukkan hal-hal bagus. Kami mengejar gol kedua, tapi tak mendapatkannya.”

“Di babak kedua, saya rasa hanya ada satu tim yang berusaha menang,” tandasnya.”

Di laga ini Liverpool gatot alias gagal total untuk bisa menyegel kelolosan ke fase gugur Liga Champions. Namun saat ini mereka masih memimpin Grup E dengan 10 poin, unggul satu poin dari Napoli dan Salzburg.

Be the first to comment

Leave a Reply