Manchester United Menang Dalam Kategori Ini

LigaBola1.com – Penampilan Manchester United musim ini sangat tidak menyakinkan. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tampil tidak konsisten. Meski begitu Manchester United menang dalam kategori ini.

Baca juga : Konglomerat Inggris Ini Gak Mau Beli Manchester United, Kenapa ?

Manchester United Menang Dalam Kategori Ini

Sepeninggal Sir Alex Ferguson, masa kejayaan MU mulai pudar. Klub yang pernah merajai Premier League lebih dari dua dekade ini terus tampil buruk. Meski sempat bergonta-ganti manager tetap saja tak mampu mendongkrak performa Setan Merah.

Bahkan di bawah asuhan manager sekarang yakni Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils mengalami salah satu fase terburuknya. Saat ini, skuad racikan pelatih asal Norwegia itu bertengger di posisi sembilan klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 17 poin. Poin tersebut didapat dari empat kali menang, lima hasil imbang, dan empat kekalahan dalam 13 laga yang telah dilakoni.

Meski begitu, Manchester United disebut menduduki peringkat pertama dalam kategori lain. Kamis (28/11/2019) Manchester Evening News memberitakan bahwa Setan Merah menjadi klub Premier League yang paling banyak dilanggar. Sampai saat ini, MU telah dilanggar 167 kali. Di posisi kedua ditempati Aston Villa yang telah dilanggar 163 kali dan Crystal Palace yakni sebanyak 152 kali.

Bukan tanpa alasan kenapa MU dinobatkan menjadi klub yang banyak dilanggar. Setan Merah dikenal sebagai klub yang banyak didukung pemain-pemain yang jago mendribel bola. Kemampuan tersebut menjadi salah satu alasan rawannya pelanggaran yang bisa dilakukan pemain lawan.

Pemain muda yang baru saja direkrut yakni Daniel James dikenal sebagai ahlinya mendribel bola. Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Aaron Wan-Bissaka disebut juga memiliki kemampuan yang sama.

Dengan sejumlah pemain yang jago menggiring bola, otomatis berdampak pada serangan Manchester United. Keberanian pemain melancarkan serangan membuat mereka rawan dilanggar.

1 Trackback / Pingback

  1. Buruk ! Manchester United Catatkan Poin Terendah Dalam 31 Tahun Terakhir - Liga Bola 1

Leave a Reply