3 Pemain yang Bakal Merapat Ke Juventus Ini Diageni Mino Raiola

LigaBola1.com – Juventus diketahui punya hubungan yang cukup bagus dengan super agen Mino Raiola. Kedekatan Juventus dengan sosok ini tak lepas dari peran sang wakil presiden Pavel Nedved. 3 pemain yang bakal merapat ke Juventus ini diageni Mino Raiola.

Baca juga : Juventus Beri Bonus Buat AC Milan Jika Mau Menyerahkan Gianluigi Donnarumma

3 Pemain yang Bakal Merapat Ke Juventus Ini Diageni Mino Raiola

Dulu, saat masih aktif bermain bola Nedved merupakan klien dari Raiola. Hubungan kerja ini masih berlanjut meski Nedved memutuskan untuk pensiun sebagai pemain bola. Mereka berdua kerap melakukan kerjasama bisnis.

Yang paling fenomenal adalah saat Raiola membantu Juventus untuk merekrut Paul Pogba secara gratis dari Manchester United. Empat tahun berselang, Juventus memutuskan untuk menjual Pogba kembali ke MU dengan banderol 89 juta Pound (Rp 1,6 triliun).

Di bursa transfer musim panas lalu, lagi-lagi Raiola berperan dalam perekrutan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Si Nyonya Tua berhasil menyingkirkan Barcelona dalam proses perburuan de Ligt.

Untuk bursa transfer pemain di 2020, setidaknya ada 3 pemain yang menjadi klien Raiola yang dikabarkan bakal direkrut Juventus.

Paul Pogba

Paul Pogba dikabarkan sudah tidak betah di Old Trafford. Dia dikabarkan akan hengkang dari MU pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pogba juga dirumorkan berpura-pura belum fit pasca kena cedera engkel kanan untuk menghindari bermain bersama Setan merah.

Melihat situasi ini, Juventus pun menginginkan Pogba untuk pulang kembali ke Allianz Stadium.

Untuk memuluskan ambisi ini, Juventus akan mencoba mengajak MU melakukan pertukaran pemain. Juventus siap memberikan tiga pemainnya kepada MU yakni Mario Mandzukic, Emre Can dan Merih Demiral.

Erling Haaland

Pemain asal Norwegia ini kini sedang naik daun. Penyerang yang berusia 19 tahun ini membawa Red Bull Salzburg sukses baik di Liga Austria ataupun di Liga Champions. 

Juventus termasuk salah satu klub yang berminat pada Haaland. Dia dipersiapkan untuk menjadi pengganti Gonzalo Higuain atau Cristiano Ronaldo yang sudah uzur.

Ketajaman serangannya membuat lawan bergidik. Tak heran jika klub beken Eropa sekelas Manchester City, Manchester United hingga Barcelona juga tertarik mengincarnya.

Gianluigi Donnarumma

Performa kiper timnas Italia ini berhasil memukau Si Nyonya Tua. Penjaga gawang berusia 20 tahun ini diincar Juventus untuk menggantikan Gianluigi Buffon yang sudah tak lagi muda. 

Sebagai klub terbeken dan terkeren di Italia, Bianconerri memang dikenal sebagai klub yang kerap memakai jasa kiper Gli Azzurri seperti kiper legendaris Dino Zoff dan Gianluigi Buffon. 

1 Trackback / Pingback

  1. 5 Bomber TOP Eropa yang Tampil Memukau di Musim 2019/2020 - Liga Bola 1

Leave a Reply