5 Bomber TOP Eropa yang Tampil Memukau di Musim 2019/2020

Asensio Senang Bisa Pulih dan Kembali Bermain Bersama Madrid

LigaBola1.com – Musim 2019/2020 ini menjadi tahun gemilang bagi beberapa striker Eropa. Gol demi gol terus mereka ciptakan. Inilah 5 bomber TOP Eropa yang tampil memukau di musim 2019/2020.

Baca juga : 3 Pemain yang Bakal Merapat Ke Juventus Ini Diageni Mino Raiola

5 Bomber TOP Eropa yang Tampil Memukau di Musim 2019/2020

Karim Benzema

Musim 2019/2020 ini, striker andalan Real Madrid Karim Benzema tampil memukau. Dia menjadi salah satu mesin pencetak gol Los Blancos. Sepanjang musim ini, Benzema telah menjebol gawang lawan dengan 20 gol. Rinciannya, bomber asal Perancis ini tercatat telah mencetak 14 gol dan 6 assist dari 17 kali pertandingan.

Saat duel panas melawan Paris St. Germain di Santiago Bernabeu, Real Madrid mampu menahan imbang permainan PSG dengan skor 2-2. Benzema memborong dua gol itu untuk Madrid. Berkat sepasang gol Benzema ini Madrid akhirnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Total jenderal, Benzema telah mencetak 4 gol dari 5 kali laga di Liga Champions.

Jamie Vardy

Bomber Leicester City ini termasuk striker fenomenal musim ini. Banyak yang mengira jika karier Vardy akan berakhir di musim ini. Namun siapa sangka, di musim ini dia malah mencatatkan namanya sebagai Top Scorer Premier League. 

Striker Timnas Inggris itu sudah mencetak 12 gol dan tiga assist dari 13 penampilan di Liga Inggris musim 2019/20. Penampilan heroiknya terjadi saat melawan Southampton, 25 Oktober 2019 kemarin. Pemain berusia 32 tahun ini mencetak hat-trick, dan Leicester pun menang telak dengan 9 gol tanpa balas.

Ciro Immobile

Penyerang Lazio ini disebut sebagai calon Top Scorer Serie A 2019/2020. Penyerang berusia 29 tahun itu telah mencatatkan 15 gol dan lima assist dari 13 pertandingan di Serie A. Dia juga berhasil mencetak dua gol dari tiga penampilan di Liga Europa. 

Hebatnya lagi, dari delapan pertandingan terakhir di Serie A, Immobile selalu mencetak gol. Ketika dia mencetak gol, Lazio tidak pernah kalah. Le Aquile meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Erling Haaland

Meski masih berusia 19 tahun, striker Red Bull Salzburg ini dijuluki striker muda paling mematikan di Eropa. Haaland mencatatkan 27 gol dan tujuh assist dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Norwegia ini sudah mencetak delapan gol dan satu assist dari lima pertandingan Liga Champions. Dia pun meramaikan perburuan gelar top scorer Liga Champions.

Aksi terhebatnya di Liga Champions musim ini terjadi pada 17 September 2019. Dia mencetak tiga gol dan membantu Salzburg menang 6-2 atas KRC Genk.

Robert Lewandowski

Bomber Bayern Munchen ini tampil gemilang meski di usia yang tak lagi muda yakni 31 tahun. Sepanjang musim ini, dia sudah mencetak 27 gol dan satu assist dari 20 pertandingan di semua kompetisi.

Di Liga Champions, pemain asal Polandia itu selalu mencetak gol di fase Grup B. Lewandowski kini menjadi top scorer Liga Champions dengan torehan 10 gol.

Lewandowski mencetak empat gol ke gawang Red Star pada fase Grup B Liga Champions baru-baru ini. Quat-tricknya itu membantu Bayern Munchen menang telak 6-0.

Be the first to comment

Leave a Reply