Juventus Vs Sassuolo, Ronaldo Sengaja Memblok Gol Paulo Dybala ?

LigaBola1.com – Juventus menjamu Sassuolo pada lanjutan pekan ke-14 Serie A 2019/2020, Minggu (1/12/2019), di Allianz Stadium. Juventus berhasil ditahan imbang tim tamu dengan skor 2-2. Juventus Vs Sassuolo, Ronaldo sengaja memblok gol Paulo Dybala ?

Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Tadi Malam 1 dan 2 Desember 2019

Juventus Vs Sassuolo, Ronaldo Sengaja Memblok Gol Paulo Dybala ?

Dua gol Nyonya Tua dicetak oleh Leoanordo Bonucci di menit ke-20 dan tendangan pinalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-68. Sementara, dua gol Sadduolo dicatatkan oleh Jeremie Boga di menit ke-22 dan Francescp Caputo pada menit ke-47.

Sebenarnya Juventus bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan seandainya Cristiano Ronaldo tak menggagalkan peluang emas Paulo Dybala. Momen tersebut terjadi setelah Ronaldo mencetak gol melalui penalti, yakni pada menit ke-69. Diawali dari pergerakan Gonzalo Higuain di sisi kanan langsung memberikan bola ke Dybala di kotak penalti.

Karena posisi badannya kurang ideal, Dybala sedikit berputar kemudian langsung melepaskan tembakan dengan kaki kanan yang mengarah ke pojok gawang.

Namun sayang, di saat bersamaan Ronaldo malah sedang berdiri tepat di depan gawang Sassuolo. Bola hasil tendangan Dybala tersebut pun membentur badan CR7.

Apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo tersebut mungkin tak ada unsur kesengajaan. Akan tetapi jika Ronaldo tak berdiri di depan gawang maka akan lain ceritanya. Dybala bisa saja menambah pundi gol untuk kemenangan Juventus.

Ini merupakan hasil imbang yang ketiga kali bagi Vecchia Signora. Karena hanya membawa pulang satu poin, skuad asuhan Mauricio Sarri ini harus puas turun di peringat kedua klasemen Liga Italia dengan 36 poin. Sementara Inter Milan berhasil mengkudeta Juventus dari puncak klasemen setelah mengantongi poin sempurna pasca menang melawan SPAL dengan skor 2-1.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan