Norwich City Vs Arsenal, Debut Freddie Ljungberg Tuai Kritikan

LigaBola1.com – Debut Freddie Ljungberg sebagai manajer sementara Arsenal gagal memetik kemenangan. Laga di pekan ke-14 Liga Inggris, Norwich City menjamu Arsenal di Carrow Road. Meriam London hanya bermain imbang dengan skor 2-2. Namun, bukan itu saja yang jadi sorotan dalam duel pekan ke-14 tersebut. Norwich City vs Arsenal, debut Freddie Ljungberg tuai kritikan.

Baca juga : Freddie Ljungberg Tak Punya Lisensi UEFA Pro, Arsenal Harus Cepat Cari Manager Baru !

Norwich City Vs Arsenal, Debut Freddie Ljungberg Tuai Kritikan

Tak Mengenakan Jas Kebesaran Arsenal

Paul Scholes seorang ahli dan pengamat sepak bola beken dunia justru menyoroti gaya busana Ljungberg saat mendampingi anak asuhnya di laga tersebut. Scholes mengkritik Ljungberg yang tak mengenakan setelan jas, di laga itu Ljungberg hanya mengenakan jaket tim. Bahkan dia menganggap Ljungberg bukan sosok manager yang tepat untuk Arsenal.

Hal ini tentu diluar kebiasaan seorang manager Arsenal. Selama ini manager Arsenal dikenal dengan gaya busana tradisional resmi yang rapi dan elegan. Yaitu mengenakan setelah jas berwarna navy dengan bordiran logo klub sebagai pelengkap di bagian blazer.

Seperti dilansir dari Metro, Scholes mengatakan

“Anda pikir dia akan keluar dengan gaya busana semacam itu untuk menunjukkan kebanggaan atas pekerjaan yang diperolehnya ?” 

“Buat saya, ini start bagus. Kenakan kemeja dan dasi untuk memperlihatkan kedisiplinan.”

“Saya tak berpikir dia akan jadi sosok tepat untuk tugas ini.” 

Susunan Pemain

Hasil imbang 2-2 saat melawan Norwich City, membuat Meriam London berada di urutan ke-8 klasemen sementara Premier League 2019-2020 dengan mengoleksi 19 poin. 

Para fans beranggapan taktik yang diterapkan Ljunberg tak jauh beda dengan strategi yang selama ini diterapkan Unai Emery, manager Meriam London yang baru dipecat. Pelatih berpaspor Swedia tersebut memilih menurunkan Shkodran Mustafi dan Granit Xhaka yang nota bene sudah tidak disukai penggemar.

Gara-gara pemilihan skuat tersebut, fans ingin Ljungberg hengkang dari Emirates Stadium. Mereka membuat tagar #FreddieOut yang sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan