Ole Gunnar Solskjaer Bisa Sukses di MU, Ini Syaratnya !

LigaBola1.com – Pandit sepak bola beken Paul Scholes, mendukung Ole Gunnar Solskjaer untuk bertahan lebih lama sebagai manajer Manchester United. Namun untuk bisa mewujudkan Setan Merah kembali menjadi tim yang menakutkan, ada dua hal yang harus dilakukan. Ole Gunnar Solskjaer bisa sukses di MU, ini syaratnya !

Baca juga : Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-15 Rabu-Jumat (4-6 Desember 2019)

Ole Gunnar Solskjaer Bisa Sukses di MU, Ini Syaratnya !

Belum satu tahun atau tepatnya baru 9 bulan Solksjaer menjadi manager Manchester United. Namun sejauh ini, pelatih asal Norwegia ini belum mampu mengantrol penampilan skuad asuhannya. The Red Devils harus puas namgkring di peringkat 9 klasemen Liga Inggris dengan 18 poin.

Manchester United baru-baru ini juga mencatatkan rekor terburuk dalam 31 tahun terakhir yakni hanya bisa mengumpulkan 18 poin padahal kompetisi Premier League sudah berjalan 14 pekan.

Tidak konsistennya performa MU membuat Solskjaer sering dikaitkan dengan isu pemecatan. Apalagi saat ini pelatih sekaliber Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri diketahui sedang menganggur.

Paul Scholes, mengungkapkan bahwa Solskjaer bisa saja memboyong tropi ke Old Trafford. Seperti dilansir dari Sky Sports, dia menuturkan

“Manchester United sudah hampir seperti klub tukang pecat pelatih. Mereka sudah memiliki tiga manajer sebelum Ole masuk dan mereka harus bertahan dengan satu orang, itu harus.” 

“MU harus memberi (Solskjaer) waktu, juga kesempatan belanja di 3-4 bursa transfer seperti yang dulu pernah disarankan oleh Gary Neville.” 

“Ada sedikit perbedaan situasi di musim ini. Pada 2-3 pekan lalu, MU bermain amat baik, sangat bagus di lapangan dan kamu berpikir mungkin mereka tidak jauh tertinggal.”

“Lalu tiba-tiba mereka bermasalah lagi, ada pemain-pemain yang cedera dan seketika kamu langsung berpikir mereka butuh belanja lagi di 3-4 bursa transfer. Semoga Ole bisa mendapatkan waktu dan uang belanja yang dibutuhkan di MU.”

Kamis (5/12/2019), MU akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-15. Setan Merah harus meraih kemenangan di laga ini jika tak mau dipermalukan Jose Mourinho di depan pendukung Setan Merah sendiri.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan