Tak Hadir di Ceremony Ballon d’Or, Ronaldo Ternyata Berada Disini

LigaBola1.com – Cristiano Ronaldo diketahui tak menghadiri acara seremoni Ballon d’Or 2019. Pemain Juventus itu ternyata memutuskan untuk menghadiri acara penghargaan lain di Italia. Tak hadir di ceremony Ballon d’Or, Ronaldo ternyata berada disini.

Baca juga :¬†Lionel Messi Singgung Pensiun Usai Terima Gelar Ballon d’Or 2019

Tak Hadir di Ceremony Ballon d’Or, Ronaldo Ternyata Berada Disini

CR7 menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d’Or 2019. Namun pemain asal Portugal itu tidak terlihat hadir dalam seremoni yang digelar di Chatelet Theatre, Paris, Senin (2/12/2019) malam waktu setempat.

Gelar Ballon d’Or 2019 akhirnya jatuh ke tangan Lionel Messi, sebagai runner-up ditempati Virgil van Dijk dan Ronaldo berada diperingkat ketiga.¬†

Ronaldo telah dua kali absen di seremoni Ballon d’Or. Tahun lalu, Ronaldo juga absen saat finis sebagai runner-up di belakang Luka Modric (peraih Ballon d’Or 2018).

Gran Gala del Calcio 2019

CR7 ternyata memilih untuk menghadiri Gran Gala del Calcio 2019 di Milan. Memang acara itu digelar di saat hampir bersamaan dengan seremoni Ballon d’Or. Gran Gala del Calcio adalah penghargaan untuk pesepakbola terbaik di Liga Italia.

Dalam acara tersebut, Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A 2018/2019. Dia memang berperan besar dalam membantu Juventus memenangi scudetto musim 2018 lalu dengan jadi top skorer Bianconeri di Liga Italia dengan total 21 gol.

Dikutip dari Football Italia, pemain berusia 34 tahun itu berujar 

“Saya akan mencoba bicara dalam bahasa Italia. Saya bangga dianggap sebagai striker terbaik di Italia.”

“Saya berterima kasih kepada teman-teman setim, para pemain yang memilih saya. Setelah dua tahun di Italia, saya bisa bilang kalau ini adalah liga yang sangat sulit.”

“Saya berterima kasih kepada semua yang memilih saya dan semoga tahun depan terulang lagi.”

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan