Mourinho : Manchester United Masa Lalu Saya dan Saya Bukan Musuh MU !

LigaBola1.com – Jose Mourinho mengaku Manchester United adalah bagian dari masa lalunya, yang tertulis dalam buku sejarahnya. Dan dia sudah menutup buku itu dan membuka lembaran baru bersama Tottenham Hotspur. Mourinho : Manchester United masa lalu saya dan saya bukan musuh MU !

Baca juga : Tottenham Menang Lagi, Jose Mourinho Benar-Benar Sakti ?

Mourinho : Manchester United Masa Lalu Saya dan Saya Bukan Musuh MU !

Pada musim panas 2016 silam, The Red Devils resmi menunjuk Jose Murionho menjadi manager baru menggantikan Louis van Gaal. Pelatih asal Portugal itu sukses membawa MU meraih Juara Premier League dan Liga Europe. Mourinho dipecat MU pada Desember 2018 setelah menjadi manajer selama 2,5 tahun. Dia diberhentikan menyusul laju buruk Setan Merah di Liga Inggris 2018/2019.

Seperti dilansir dari AS, Mou tidak mau berkomentar mengenai penampilan buruk MU dimusim 2019/2020 ini. Baginya, bab tentang MU sudah selesai.

“Ini adalah bab yang sudah selesai bagi saya. Saya meninggalkan klub dan mengambil waktu untuk memproses semua yang terjadi.” 

“Saya mengambil waktu untuk mempersiapkan diri untuk tantangan berikutnya. Sejujurnya, Manchester United bagi saya sekarang ada dalam buku pengalaman, itu ada dalam buku sejarah saya.”

“Saya baik-baik saja. Saya suka memainkan pertandingan besar, saya suka bermain melawan tim terbaik dan itulah yang paling penting.”

“Kembali ke Old Trafford adalah kembali ke tempat di mana saya pernah bahagia. Saya bisa bilang kalau saya bahagia saat di sana. Saya punya hubungan baik dengan suporter MU.” 

MU Bukan Musuh Saya

Dikutip dari Sky Sport, Mou mengungkapkan jika dia sangat antusias tampil di depan fans Setan Merah. Mourinho menunggu sambutan positif dari suporter tuan rumah. Namun ia meyakini publik Old Trafford akan melupakannya saat pertandingan berlangsung.

“Saya bukan penjahat, saya bukan musuh, tapi saya adalah pelatih yang mencoba menang melawan Manchester United. Saya kira begitulah mereka akan berpikir tentang saya.” 

“(Ole Gunnar) Solskjaer adalah pelatih yang mencoba menang untuk fans MU, jadi tentu mereka akan mendukungnya dan tidak mendukung saya.”

“Saya kira mungkin ada reaksi bagus untuk saya, tapi kemudian saat pertandingan, dukungannya untuk Solskjaer. Mereka cinta klubnya, jadi mereka cinta Solskjaer.”

“Selama pertandingan, saya kira mereka akan melupakan saya dan mendukung timnya untuk dapat hasil yang mereka inginkan.” 

Mourinho akan kembali ke Old Trafford. Bersama pasukan Tottenham Hotspur, manajer asal Portugal itu akan datang sebagai lawan dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply