MU Vs Tottenham 2-1, Rashford Borong 2 Gol

LigaBola1.com – Laga lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris menyuguhkan duel Manchester United kontra Tottenham Hotspur. Laga yang digelar di Old Trafford ini The Red Devils menang tipis 2-1 atas The Lilywhites. Marcus Rashford jadi bintang kemenangan MU lewat dua gol yang dicetaknya. MU vs Tottenham 2-1, Rashford borong 2 gol.

Baca juga : Jose Mourinho Sedikit Lebih Baik Dibanding Solskjaer Saat Melatih MU, Ini Datanya !

MU Vs Tottenham 2-1, Rashford Borong 2 Gol

Laga yang dihelat Kamis (5/12/2019) dini hari WIB, tuan rumah unggul terlebih dulu berkat gol cepat yang dicetak Marcus Rashford di menit ke-6. 

Gol ini berawal dari Jesse Lingard yang menguasai bola di sisi kiri. Dia kemudian mengoper kepada Rashford yang masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan dengan kaki kanan. Kiper Spurs Paulo Gazzaniga sempat mengantisipasinya, namun bola membentur tiang dan tak terduga bola malah masuk ke gawang.

Di menit ke-39, Tottenham berhasil menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol yang dicetak Dele Alli yang memanfaatkan bola muntah. Meski dikawal ketat Aaron Wan-Bissaka, Alli mampu mengontrol bola dan kemudian melepaskan tembakan untuk menaklukkan De Gea.

Di babak kedua, MU langsung tampil menyerang. Rashford yang melakukan penetrasi ke kotak penalti Tottenham dari sisi kiri dijatuhkan oleh Moussa Sissoko. MU pun dihadiahi tendangan pinalti. Rashford yang ditunjuk sebagai eksekutor pun sukses kembali menjebol gawang Gazzaniga di menit ke-49.

Berkat kemenangan ini, MU naik ke peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 21 poin dari 15 laga. Sementara Tottenham harus puas turun ke urutan kedelapan dengan 20 poin.

Susunan Pemain

Manchester United : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young; Scott McTominay, Fred; Daniel James, Jesse Lingard (Shaw 87′), Marcus Rashford; Mason Greenwood (Andreas Pereira 80′)

Tottenham Hotspur : Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Harry Winks (Ndombele 70′), Moussa Sissoko (Lo Celso 85′); Lucas Moura (eriksen 64′), Dele Alli, Son Heung-min; Harry Kane

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan