Minat Pada Ansu Fati ? Siapkan Dana Rp 6,2 Triliun !

Barcelona Tak Berniat Jual Ansu Fati ke MU

LigaBola1.com – Ansu Fati, pemain yang baru berusia 17 tahun ini memang fenomenal. Saking fenomenalnya, siapapun yang berminat pada Ansu Fati di masa depan, harus siap menebus mahar 400 juta euro (Rp 6,2 T). Sebab Barcelona baru saja memperpanjang kontraknya. Minat pada Ansu Fati ? siapkan dana Rp 6,2 triliun !

Baca juga : Clement Lenglet ‘Juru Bicara’ Barcelona

Minat Pada Ansu Fati ? Siapkan Dana Rp 6,2 Triliun !

Ansu Fati mencatatkan namanya sebagai pemecah rekor pencetak gol termuda di Liga Spanyol dalam sepanjang sejarah Barcelona. Gol pertama Ansu Fati bersama Barca dicetak saat Barcelona mengalahkan Real Betis 5-2. Setelah itu, Barca pun memberi kepercayaan kepadanya untuk tampil di tim utama meski hanya sebagai pemain pelapis.

Pada laga Barca versus Valencia yang digelar September 2019, Ansu Fati berhasil mencetak gol keduanya. Saat itu Barca berhasil menundukkan Valencia 5-2.

Performa dan bakat luar biasanya itu tak pelak membuat sejumlah klub melirik pemuda kelahiran Guinea-Bissau itu. Jadi wajar saja jika Timnas Spanyol yang menaturalisasinya juga sangat antusias dengannya.

Di usia semuda itu, Ansu Fati sudah bergabung di tim utama klub keren bin beken Barcelona, hal ini sungguh luar biasa. Jika dia terus mengasah kemampuan dan performanya, yakin dia akan menjadi bintang sepak bola dunia suatu saat nanti.

Untuk itulah Barcelona tak mau kehilangan Ansu Fati dan langsung memagarinya dengan kontrak baru hingga 2022. Dalam kontrak baru itu, klausul rilis Ansu Fati naik ke 170 juta euro (Rp 2,6 triliun), dari sebelumnya 100 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Status Ansu Fati saat ini masih anggota Barcelona B dan ketika suatu saat dia menjadi pemain tim utama sepenuhnya, klausul kontraknya bisa melonjak jadi 400 juta euro atau sekitar Rp 6,2 triliun.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Mengejutkan, Ansu Fati Turun Kasta ke Barcelona B -
  2. Saat Ansu Fati Berhasil Mengecoh Pemain Senior Barcelona, Gokil! -

Leave a Reply