Arsenal Gigit Jari, Brendan Rodgers Teken Kontrak Baru Dengan Leicester City

Marah! Mikel Arteta: Jika Nketiah Dapat Kartu Merah Seharusnya Vardy Juga Dapat Kartu Merah!

LigaBola1.com – Harapan Arsenal untuk merekrut pelatih Leicester City, Brendan Rodgers pupus sudah. Arsenal gigit jari, Brendan Rodgers teken kontrak baru dengan Leicester City.

Baca juga : Guardiola : Arsenal Menginginkan Mikel Arteta, Monggo !

Arsenal Gigit Jari, Brendan Rodgers Teken Kontrak Baru Dengan Leicester City

Usai memecat sang manager Unai Emery, Arsenal hingga saat ini belum juga merekrut manager anyar. Sejumlah nama pelatih beken kerap dikaitkan dengan Arsenal. Namun nama Rodgers menjadi kandidat paling kuat yang diburu managemen Arsenal untuk menggantikan Emery.

Tak salah memang jika The Gunners ngebet abis sama pria 43 tahun itu. Penampilan Leicester City dibawah asuhan Rodgers sangat bagus. Meski Leicester sudah menjual Harry Maguire namun Rodgers mampu membuat pertahanan The Foxes kokoh yang sukar untuk ditembus lawan. Mereka menjadi tim dengan angka kebobolan paling sedikit di musim ini. Si Rubah tercatat hanya kebobolan 9 gol dan 7 clean sheet.

Leicester kini nangkring di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan perolehan 35 poin hanya terpaut 8 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Dengan torehan prestasi ini, layak memang jika Rodgers menjadi incaran klub lain. Namun managemen Leicester tak tinggal diam. Mereka langsung memperpanjang kontrak Rodgers hingga 6 tahun ke depan yaitu sampai 2025. 

Sejak direkrut Februari 2019, Rodgers meraih 18 kali kemenangan, lima seri, dan lima kali kalah, Leicester hanya kalah bagus dari Liverpool dan Manchester City.

Pada situs resmi klub, Rodgers membenarkan bahwa dia baru saja meneken kontrak baru bersama Leicester.

“Ketika saya memutuskan datang ke Leicester, alasannya adalah saya tertarik dengan visi klub ini dan bagaimana saya bisa membawa pengalaman saya ke sini. Saya bertujuan menyempurnakan yang sudah ada serta membantu klub membangun untuk masa depan.”

“Dukungan yang saya terima dari Chairman Khun Top, Chief Executive Susan Whelan, dari direktur sepakbola Jon Rudkin, dan semua orang yang ada di klub ini begitu luar biasa.” 

“Kami akan melanjutkan kerjasama ini untuk membawa kesuksesan bagi Leicester di tahun-tahun mendatang.”

Be the first to comment

Leave a Reply