Usai Takluk 1-2 dari Manchester United, Pep : Tidak Realistis untuk Mengejar Liverpool

LigaBola1.com – Derby Manchester digelar Minggu (8/12/2019), secara mengejutkan The Citizens mampu dibungkam The Red Devils 1-2 di kandang sendiri. Usai takluk 1-2 dari Manchester United, Pep : Tidak realistis untuk mengejar Liverpool.

Baca juga : Leicester City Berbahaya, Liverpool dan Man City Harus Ekstra Hati-Hati !

Usai Takluk 1-2 dari Manchester United, Pep : Tidak Realistis untuk Mengejar Liverpool

Berlangsung di Etihad Stadium, Man City sebenarnya bermain lebih dominan di laga kontra MU itu. Mereka tercatat membuat 22 tembakan dan 5 diantaranya on target. Namun mereka hanya bisa menjebloskan satu gol saja ke gawang Setan Merah.

Dua gol MU dicetak oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial, sedangkan gol balasan City di babak kedua dicetak Nicolas Otamendi.

 

Dengan kekalahan ini, peluang City untuk meraih gelar juara Liga Inggris tiga kali berturut-turut pupus sudah. The Citizens baru mengumpulkan 32 poin dari 16 pertandingan, tertinggal cukup jauh yakni 14 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Inggris saat ini.

Dilansir dari Talk Sports, Pep mengatakan akan membawa City berjuang sampai akhir.

“Sekarang bukan waktunya memikirkan hal itu. Kami memikirkan tentang apa yang harus kami lakukan dan pertandingan berikutnya. Sekarang tidak realistis untuk memikirkan tentang pengejaran.”

“Sudah jelas sangat sulit karena lawan menjalani 16 pertandingan dengan meraih 15 kemenangan dan mereka sedang melaju dengan luar biasa dan terkadang kami kehilangan poin. Tapi kewajiban kami dan apa yang harus dilakukan adalah melanjutkan.”

“Kami harus mencoba melanjutkan. Ada banyak pertandingan untuk dimainkan kok.”

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan