Juventus Klub Pertama yang Ajukan Penawaran ke Erling Haaland

LigaBola1.com – Pesona dan penampilan apik Erling Braut Haaland di musim ini membuat klub-klub top dunia klepek-klepek. Sejumlah klub dikabarkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya. Bianconeri bergerak cepat mendahului pesaingnya. Juventus klub pertama yang ajukan penawaran ke Erling Haaland.

Baca juga : Jika MU Serius Rekrut Erling Haaland Harus Siapkan Dana Rp 1,5 Triliun

Juventus Klub Pertama yang Ajukan Penawaran ke Erling Haaland

Dilansir dari Daily Mail, Juventus telah mengajukan kesepakatan personal senilai 2,5 juta Poundsterling (Rp 46 miliar) setahun kepada Haaland. Proposal ini diajukan setelah Juventus tahu kalau klausul pelepasan pemain berusia 19 tahun itu hanya sebesar 17 juta pound (Rp 313,2 miliar) saja.

Tentu hal ini mengejutkan, karena sebelumnya diberitakan jika ada klub yang ingin meminang Haaland harus menyiapkan mahar sedikitnya 80 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun) untuk menebusnya.

Pemain asal Norwegia itu bisa menjadi bomber baru Bianconeri untuk mendampingi Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Pada bursa transfer Januari 2020 mendatang, Juventus berharap bisa merekrut penyerang Red Bull Salzburg itu. Apalagi, Juventus berencana akan melepas Mario Mandzukic di bursa transfer yang sama.

Di musim ini Haaland tampil luar biasa, dia tercatat telah mencetak 28 gol dalam 21 pertandingan kompetitif. Dari koleksi golnya itu, lima di antaranya dia buat di fase grup Liga Champions.

Beberapa waktu yang lalu, Haaland sempat dikabarkan akan merapat ke Manchester United yang diketahui saat ini memang sedang mencari striker baru. Rumor tersebut menguat setelah Haaland diketahui mem-follow akun medsos para pemain MU.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan