Maurizio Sarri : Juventus Kalah Karena Kartu Merah dan Para Pemain yang Tak Menghargai Saya !

LigaBola1.com – Laga pekan ke-15 Liga Italia, Juventus dihajar Lazio 1-3. Ini merupakan kekalahan perdana yang dialami Si Nyonya Tua musim ini. Pasca pertandingan, pelatih Maurizio Sarri pun melontarkan kritikan ke para pemain asuhannya. Maurizio Sarri : Juventus kalah karena kartu merah dan para pemain yang tak menghargai saya !

Baca juga : Lazio Bungkam Juventus 1-3, Kekalahan Perdana Bianconeri di Musim Ini

Maurizio Sarri : Juventus Kalah Karena Kartu Merah dan Para Pemain yang Tak Menghargai Saya !

Dilansir dari Football Italia, menurut Sarri, ada dua faktor yang menjadi penyebab kekalahan Juventus di laga kontra Lazio itu. Yang pertama adalah kartu merah yang didapat Juan Cuadrado di babak kedua.

“Kami tampil bagus pada babak pertama. Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak. Babak kedua, terjadi banyak insiden. Kami harus menerima keputusan buruk. Tetapi, ketika masih 11 lawan 11, kami bisa menjaga keseimbangan.”

“Semuanya berubah karena kartu merah yang kami terima. Itu benar-benar mengubah situasi pertandingan dan kami dirugikan.”

Tak hanya itu, seperti dikutip dari The Sun, Sarri juga menuding bahwa Ronaldo dkk tidak menghargai strategi yang telah dia buat. 

“Banyak pemain tidak menaruh hormat pada strategi dan membuat mereka berada di posisi yang salah. Kami harus membayar atas gangguan tersebut.” 

“(Paulo) Dybala seharusnya lebih dekat dengan bola dan (Federico) Bernardeschi bergeser ke posisi sentral. Ini adalah hal-hal yang sudah kami bahas sebelum pertandingan dan itu tidak terjadi.”

Buntut kekalahan dari Lazio membuat Juventus gagal merebut kembali puncak klasemen Liga Italia dari tangan Inter Milan. Mereka kini di posisi kedua dengan mengumpulkan 36 poin, tertinggal dua dari Nerazzurri. Pada laga berikutnya, Juventus akan berhadapan dengan Udinese.

Be the first to comment

Leave a Reply