Erling Haaland : Salzburg Akan Hancurkan Pertahanan Liverpool

LigaBola1.com – Matchday terakhir grup E Liga Champions Rabu (11/12/2019) pukul 00.55 WIB, Red Bull Salzburg akan menjamu Liverpool di Red Bull Arena. Menjelang laga krusial itu, tim tuan rumah mempersiapkan strategi khusus untuk menaklukkan tim tamu. Juara Austria ini bakal tampil menyerang demi mengejar kemenangan. Erling Haaland : Salzburg akan hancurkan pertahanan Liverpool.

Baca juga : Erling Haaland Ukir Rekor di Liga Champions

Erling Haaland : Salzburg Akan Hancurkan Pertahanan Liverpool

Laga ini bisa disebut sebagai pertandingan krusial karena kedua tim bersama Napoli sama-sama akan memperebutkan dua tiket untuk maju ke fase gugur. Liverpool masih memuncaki klasemen grup E dengan 10 poin. Il Parteinopie berada di urutan kedua dengan 9 poin. Dan Salzburg di peringkat ketiga dengan 7 poin.

Hal inilah yang membuat Salzburg akan tampil habis-habisan di matchday terakhir saat melawan Liverpool di laga ini. Jika menang mereka bisa merebut satu tiket untuk maju ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara bagi Liverpool, di laga ini mereka tidak boleh kehilangan poin jika tak mau tersingkir dan gagal menggondol tiket 16 besar Liga Champions. Bila tak berhasil, ini merupakan tamparan keras buat mereka. Calon The Next Juara Premier League 2019/2020 mosok gagal tembus 16 besar Liga Champions ?

Striker andalan Salzburg yakni Erling Haaland yakin timnya bakal tampil menyerang demi menyegel tiga poin di laga kontra Liverpool. Pemain asal Norwegia ini menilai timnya tak akan gentar meski The Reds merupakan tim yang kuat.

Seperti dilansir dari ESPN, Haaland membeberkan 

“Saya yakin kami akan mencetak gol besok. Liverpool adalah tim yang fantastis tetapi Salzburg juga tim yang fantastis dan kami bisa menciptakan banyak peluang.” 

“Saya yakin kami akan tampil menyerang di pertandingan besok dan menciptakan lebih banyak peluang.”

Haaland dipastikan akan menjadi bomber andalan utama Salzburg untuk menggempur lini pertahanan Liverpool. Penyerang 19 tahun ini tampil subur di Liga Champions 2019/2020.

Dia telah mengemas delapan gol dari lima laga. Torehan tersebut membuatnya menjadi top score kedua di ajang Liga Champions musim ini di bawah Robert Lewandowski (10 gol).

Be the first to comment

Leave a Reply