Ilkay Guendogan : Peluang City untuk Jadi Juara Premier League Tertutup Sudah !

Pep Guardiola: Manchester City Pantas Berada di Liga Champions Musim Depan!

LigaBola1.com – Liga Inggris 2019/2020 sudah bergulir selama 16 pekan, namun juara bertahan Manchester City malah tertinggal jauh dari Liverpool dalam persaingan gelar juara Liga Inggris. Ilkay Guendogan : Peluang City untuk jadi juara Premier League tertutup sudah !

Baca juga : Usai Takluk 1-2 dari Manchester United, Pep : Tidak Realistis untuk Mengejar Liverpool

Ilkay Guendogan : Peluang City untuk Jadi Juara Premier League Tertutup Sudah !

Di musim ini performa City menurun drastis dibanding dua musim sebelumnya. Mereka begitu hebat saat berhasil menggondol tahta Juara Premier League musim 2017/2018 dan 2018/2019. Bahkan skuad asuhan Pep Guardiola ini sukses membukukan 100 poin pada musim 2017/2018 dan 98 poin pada 2018/2019.

Di musim ini, City sudah menelan 4 kali kekalahan dalam 16 pertandingan. The Citizens kini hanya mampu duduk di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 32 poin. Tertinggal cukup jauh dari Liverpool di peringkat pertama dengan 46 poin.

Seperti dikutip dari BT Sport, Guendogan mengatakan jika timnya saat ini jauh dari performa terbaik.

“Cukup jauh, terus terang, sudah jelas, sejauh ini merupakan sebuah musim yang sulit untuk kami.”

“Sudah ada jarak yang besar di Premier League di antara Liverpool dan kami. Kami tidak bisa menyangkal bahwa perburuan gelar juara sudah selesai bagi kami, jadi kami harus bersaing untuk lolos ke Liga Champions lagi di musim depan.”

“Ini mengecewakan, terus terang. Juga, dengan jarak yang besar di awal musim ini bukan sesuatu yang biasa untuk kami.”

Akhir pekan ini atau tepatnya Minggu (15/12/2019) Manchester City akan bertandang ke markas Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply