Mengejutkan, Pochettino ke Manchester City ?

LigaBola1.com – Spekulasi masa depan karier Mauricio Pochettino memasuki episode baru. Pelatih asal Argentina itu diberitakan bakal pindah ke kota Manchester di akhir musim nanti. Mengejutkan, Pochettino ke Manchester City ?

Baca juga : Alasan Mauricio Pochettino Wajib Didatangkan ke Old Trafford

Mengejutkan, Pochettino ke Manchester City ?

Pochettino saat ini masih menganggur pasca dipecat oleh managemen Tottenham Hotspur. Laju buruk Spurs selama musim ini bergulir menjadi pangkal masalah. Meski begitu sejumlah klub beken dikabarkan melirik kepadanya. Tapi yang paling santer diberitakan tertarik merekrutnya adalah Manchster United.

Dilansir dari Daily Mail, media ini mengklaim bahwa Pochettino kini mempunyai tujuan baru. Dia akan pindah ke kota Manchester namun bukan untuk menukangi The Red Devils namun dia akan menangani Manchester City. Mengejutkan memang, mengingat nama City tak terkait dengan nama Pochettino selama ini. 

City Ganti Pelatih

Masih menurut Daily Mail, Man City kemungkinan besar akan melakukan pergantian pelatih akhir musim ini. Pep Guardiola dikabarkan bakal mengundurkan diri dari kursi manager The Citizens. Hal ini terkait penampilan Manchester City yang kurang ok musim ini.

Sebagai ganti Guardiola, City melihat track record Pochettino yang dianggap mampu membesut Sergio Aguero dkk.

Siap Pindah

Daily Mail menyebut, bahwa Pochettino akan mempertimbangkan secara serius tawaran dari Man City tersebut. Dia dikabarkan lebih memprioritaskan untuk kembali ke Inggris.

Sementara di sisi lain, Manchester United yang diberitakan meminati jasanya tidak melakukan pergerakan yang nyata. Setan Merah diberitakan masih percaya pada Solskjaer sehingga mereka tidak akan mendekati Pochettino.

Kans City Menjadi Juara Premier League 2019/2020 Tipis

Saat ini hingga memasuki pekan ke 16 Liga Inggris, City hanya duduk si posisi ketiga klasemen dengan 32 poin. Tertinggal cukup jauh dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara EPL. Selisih 14 poin dari The Reds, Man City keteteran untuk bisa mengejarnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan