Aneh dan Ada yang Kurang Jika Juventus Tak Puncaki Klasemen Serie A !

LigaBola1.com – Mantan gelandang Juventus, Roberto Pereyra, mengomentari performa Bianconeri yang tak berada di puncak klasemen Liga Italia. Dia menilai ada yang hilang dari Juventus. Aneh dan ada yang kurang jika Juventus tak puncaki Klasemen Serie A !

Baca juga : Maurizio Sarri : Juventus Kalah Karena Kartu Merah dan Para Pemain yang Tak Menghargai Saya !

Aneh dan Ada yang Kurang Jika Juventus Tak Puncaki Klasemen Serie A !

Dua pekan lalu, Juventus hanya bisa bermain imbang saat melawan Sassuolo. Tak hanya itu, Juventus juga harus tunduk dikalahkan Lazio. Alhasil, Juventus kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 36 poin. Selisih 2 angka dari Inter Milan yang menggeser posisi Bianconeri dari puncak klasemen.

Bukan posisi Juventus saat ini yang bikin Pereyra khawatir. Namun, pemain asal Argentina ini menilai ada yang kurang dari Juventus. Dia melihat Juventus sering kewalahan untuk menghabisi lawan.

Dari 21 laga di semua ajang kompetisi, mereka hanya empat kali menang dengan selisih dua gol atau lebih. Melalui Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia, dia mengatakan

“Aneh melihat mereka tidak di puncak klasemen. Untuk Inter, ini adalah kesempatan luar biasa, tapi mereka tidak boleh terpeleset. Juve tahu bagaimana mengambil keuntungan. Jika Anda terlelap sedetik saja, mereka akan menyalip.”

“Saya terkejut dengan kesulitan yang mereka hadapi dalam menyudahi pertandingan. Mereka menang 1-0 atau 2-1, tapi selalu menderita. Di tahun-tahun sebelumnya, itu tidak terjadi.”

Be the first to comment

Leave a Reply