Griezmann : Hasil Imbang ini Memalukan !

LigaBola1.com – Real Sociedad benar-benar mampu bikin repot Barcelona. Blaugrana hanya meraih hasil imbang 2-2 kontra Sociedad di jornada ke-17 LaLiga Spanyol. Antoine Griezmann : Hasil imbang ini memalukan !

Baca juga : Valverde : Fokus Hadapi Real Sociedad, El Clasico Nanti Dulu !

Griezmann : Hasil Imbang ini Memalukan !

Bertandang ke markas Real Sociedad Sabtu (14/12/2019) di Stadion Anoeta, tim tuan rumah unggul terlebih dulu berkat tendangan pinalti Mikel Oyarzabal di menit ke-12. 

Namun di menit ke-38, gol yang dilesakkan Griezmann berhasil menyamakan kedudukan. Sebelas menit kemudian, Barca berbalik unggul lewat gol yang dicetak Luis Suarez. Di babak kedua tepatnya di menit ke-62, Alexander Isak mengambyarkan harapan Barca untuk bisa memenangkan pertandingan ini berkat gol hasil sontekan kakinya. Skor seri 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hanya meraih satu poin, jelas sangat merugikan Barca. Bagaimana tidak, lha wong selama 90 menit bermain mereka membukukan 19 tembakan namun hanya dua kali menjebol gawang lawan. Sementara Sociedad hanya melepaskan 9 shoot namun sukses mencetak dua gol.

Jelas hal ini membuat Griezmann bete dan sangat kecewa. Seperti dikutip dari AS, striker andalan Barcelona ini mengatakan

“Saya pikir kedua tim punya momen masing-masing. Saat kami menyamakan kedudukan, kami tampil bagus, penuh percaya diri, dan mampu menciptakan sejumlah peluang.”

“Kemudian mereka juga menyamakan kedudukan di babak kedua dan memiliki beberapa peluang untuk membalikkan keadaan. Mereka juga sempat mengontrol bola.”

“Hasil imbang ini memalukan, tapi kami telah mengerahkan segala kemampuan kami. Kami harus belajar dari laga tadi dan mencoba tampil lebih baik saat berjumpa Real Madrid di El Clásico.” 

Pada tengah pekan depan yakni Kamis (19/12/2019) 02.00 WIB, Barcelona akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya Real Madrid di laga El Clasico.

Be the first to comment

Leave a Reply