MU Vs Everton 1-1, Solskjaer : Kelengahan Lima Menit Jadi Sumber Bencana, Saya Kecewa !

LigaBola1.com – Ole Gunnar Solskjaer kecewa sekali Manchester United hanya mampu bermain imbang kontra Everton. Dia menilai para pemainnya telah hilang fokus selama lima menit. MU vs Everton 1-1, Solskjaer : Kelengahan lima menit jadi sumber bencana, saya kecewa !

Baca juga : MU Kalah Lagi, Ole : 10 Menit yang Mengecewakan !

MU Vs Everton 1-1, Solskjaer : Kelengahan Lima Menit Jadi Sumber Bencana, Saya Kecewa !

Laga pekan ke-17 Liga Inggris, Setan Merah menjamu Everton di Old Trafford pada Minggu (15/12/2019). MU menguasai ball possesion sebesar 66 persen dengan total membuat 24 attempts, 8 diantaranya on target.

Everton yang sedari babak pertama banyak menerima tekanan hanya mampu menbuat 3 attempts saja. Namun berkat gol bunuh diri Victor Lindelof di menit ke-35, mereka berhasil unggul terlebih dulu.

Di babak kedua yakni di menit ke-77, akhirnya The Red Devils berhasil mencetak gol semata wayangnya berkat gol yang dicetak Mason Greenwood. 

Di sepanjang pertandingan, Everton hanya bermain menunggu dan bertahan untuk menghadapi serangan tuan rumah. Meski begitu, tim asuhan Duncan Ferguson itu berhasil menahan gempuran pasukan Solskjaer.

Karena gagal meneruskan catatan impresif usai mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester City, Solskjaer kesal bukan kepalang. Seperti dilansir dari BBC, Solskjaer mengungkapkan

“Jelas saya sangat kecewa dengan cara kami kebobolan, Mereka memanfaatkan kelengahan kami selama lima menit sehingga bisa mencetak gol. Harusnya gol dari bola mati itu tidak diberikan, tapi ya sudah terjadi.”

“Gol itu disahkan, kami bangkit dengan terus menekan mereka. Gol yang bagus dari si anak muda itu dan kami sudah kehabisan waktu setelah itu. Kami tidak bisa mencetak gol lagi.”

Cuma menambah satu poin, MU pun harus rela disalip Tottenham Hotspur dan turun ke posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 25 poin dari 17 pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply