Marc Marquez Akan Lakukan Kick Off Kehormatan di Laga El Clasico

LigaBola1.com – Duel seru El Clasico yang digelar Rabu (18/12/2019) akan berbeda dari biasanya. Pada laga nanti malam, ada seorang istimewa yang menjadi tamu kehormatan di Camp Nou. Juara dunia balap MotoGP Marc Marquez akan lakukan kick off kehormatan di laga El Clasico.

Baca juga : Presiden Barcelona : El Clasico Tak Akan Ditunda Lagi !

Marc Marquez Akan Lakukan Kick Off Kehormatan di Laga El Clasico

Juara dunia MotoGP delapan kali itu akan tampil pada pertandingan di stadion Camp Nou sebelum melakukan gerakan simbolis kick off menjelang pertandingan antara Barca kontra Real Madrid.

Untuk diketahui, bintang MotoGP Marc Marquez adalah seorang penggemar Barcelona. Di sela-sela jadwalnya yang padat, Marc masih menyempatkan diri datang ke Camp Nou untuk nonton tim kesayangannya itu bertarung. 

Hal ini terlihat saat Barcelona menjamu Atletico Madrid, dimana Barca sukses menundukkan tim tamu dengan skor 2-0. Sebelumnya, Marc juga terlihat nonton bola di Camp Nou pada laga Copa del Rey dimana Barcelona menjamu Sevilla dan menang telak 6-1.  

Alasan Marc Marquez Jadi Tamu Kehormatan

Di tahun 2019 ini Marc kembali menyabet gelar Juara Dunia MotoGP untuk yang kedelapan kali. Sebagai penggemar berat Barcelona, sudah selayaknya managemen klub bola raksasa Spanyol itu mengundangnya untuk memberikan penghormatan kepada Marc di laga klasik Barcelona versus Real Madrid..

Be the first to comment

Leave a Reply