El Clasico Tanpa Gol, Ini Pertama Setelah 17 Tahun

LigaBola1.com – Laga El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid berakhir 0-0. Skor imbang tanpa gol sebelumnya jarang terjadi dalam duel dua klub raksasa Spanyol itu. El Clasico tanpa gol, ini pertama setelah 17 tahun.

Baca juga : Messi : Bagi Kami Duel El Clasico di Camp Nou Sering Buntu dan Lebih Rumit !

El Clasico Tanpa Gol, Ini Pertama Setelah 17 Tahun

Rabu (18/12/2019) waktu setempat atau Kamis (19/12/2019) dini hari WIB, duel El Clasico berlangsung sengit di Camp Nou. Meski kedua tim saling serang namun tak ada satu gol pun tercetak di duel kali ini.

 Hal ini merupakan yang pertama kali setelah 17 tahun silam. Duel El Clasico berakhir imbang tanpa gol terakhir terjadi pada 2002 silam. 

Seperti dilansir dari BBC, media ini merangkum sejumlah data dan fakta mengenai duel kedua tim. 

  • Real Madrid sudah melakoni tujuh kali pertandingan di LaLiga tanpa kemenangan melawan Barcelona. Mereka bermain imbang 3 kali dan kalah 4 kali (D3 L4). Ini merupakan laju terburuk mereka di El Clasico sejak 2011.
  • Lionel Messi gagal mencetak gol atau bikin assist dalam empat pertandingan terakhir melawan Real Madrid di semua kompetisi. Hal ini juga merupakan yang pertama kali di sepanjang kariernya.
  • Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sekarang jadi pemain dengan penampilan terbanyak dalam sejarah El Clasico. Ramos telah melakoni 43 kali bermain, dimana dia berhasil melewati Manolo Sanchis, Francisco Gento, Xavi Hernandez, dan Lionel Messi masing-masing sudah bermain sebanyak 42 kali.
  • Zinedine Zidane tercatat tak terkalahkan dalam lima pertandingan sebagai pelatih di Camp Nou di semua kompetisi. Dia membukukan menang 2 kali dan imbang 3 kali (W2 D3). Dan menjadi pelatih Real Madrid pertama yang tak terkalahkan dalam lima laga tandang ke Barcelona.
  • Ini adalah laga El Clasico pertama yang tak menghasilkan gol di semua kompetisi sejak November 2002, atau 6.235 hari yang lalu.

1 Trackback / Pingback

  1. Pertama Dalam 4 Tahun, Akhirnya Madrid Pecundangi Barcelona 2-0 - Liga Bola 1

Leave a Reply