Hasil Undian Babak Semifinal Liga Inggris, Derby Manchester Kembali Tersaji

Aturan Baru Saat Premier League Kembali Digelar, Pemain Tak Pakai Masker dan Tak Ada Ball Boys

LigaBola1.com – Undian babak semifinal Piala Liga Inggris telah dilakukan. Hasil undian babak semifinal Liga Inggris, Derby Manchester kembali tersaji untuk memperebutkan tiket menuju laga final.

Baca juga : Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2019/2020 Plus Jadwal Pertandingannya

Hasil Undian Babak Semifinal Liga Inggris, Derby Manchester Kembali Tersaji

Empat tim yakni Leicester City, Manchester City, Manchester United dan Aston Villa memastikan diri lolos ke babak semifinal Premier League. Untuk bisa maju ke babak ini, mungkin bagi Leicester atau Man City bisa melewatinya dengan mulus-mulus saja, namun bagi Setan Merah hal ini adalah luar biasa. Dimana tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini harus berjuang di tengah laju buruk yang dilalui Marcus Rashford dkk di musim ini.

Drawing laga semifinal dilakukan oleh Chris Kamara and Dennis Wise di Kassam Stadium usai laga Oxford United Vs City, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Derby Manchester akan kembali hadir di babak ini. The Red Devils akan ketemu dengan rival sekotanya The Citizens. Sementara Aston Villa akan bertarung melawan Leicester.

Pada babak semifinal, pertandingan akan dilakukan dengan sistem home and away. MU akan menjamu City terlebih dulu di Old Trafford pada leg pertama yang akan dilakukan pada 7 atau 8 Januari 2020. Sementara pada leg kedua, giliran City yang menjadi tuan rumah di Etihad Stadium. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung 28 atau 29 Januari 2020.

Hal serupa juga berlaku untuk laga Leicester City kontra Aston Villa. The Foxes bakal kebagian jatah untuk menjadi tuan rumah terlebih dulu.

Hasil Undian Semifinal Piala Liga Inggris 2019/2020

  • Manchester United Vs Manchester City
  • Leicester City Vs Aston Villa  

Be the first to comment

Leave a Reply