Manchester City Siap Bajak Tammy Abraham dari Chelsea

LigaBola1.com – Striker muda Chelsea, Tammy Abraham dikabarkan masuk dalam radar pemain incaran Manchester City. The Citizens membidik Abraham untuk menjadi striker masa depan mereka. Manchester City siap bajak Tammy Abraham dari Chelsea.

Baca juga : Chelsea Kalah Lagi, Lampard : Persaingan di Premier League Keras !

Manchester City Siap Bajak Tammy Abraham dari Chelsea

Tammy Abraham adalah pemain jebolan akedemi Chelsea. Namun hingga 2019, pemain 22 tahun itu belum pernah mencicipi kesempatan untuk bermain di tim utama Chelsea.

Nasib Abraham berubah drastis semenjak kehadiran Frank Lampard yang didapuk menjadi manager tim. Lampard memberi kepercayaan kepadanya untuk menjadi ujung tombak The Blues. Tak salah, Abraham pun tampil memukau sebagai bomber andalan Chelsea.

Seperti dilansir dari Le10Sport, penampilan ok Tammy Abraham ini pun tengah dipantau Man City. Juara bertahan Premier League ini berencana akan membajak Tammy dari Chelsea.

Suksesor Sergio Aguero

Performa striker andalan Man City, Sergio Aguero di musim ini sedang menurun. Jika suatu saat Aguero pergi dari klub, City berencana menjadikan Abraham sebagai penerus sang striker di lini serang mereka.

Sebenarnya kontrak Abraham dengan Chelsea masih 2 tahun lagi atau berakhir hingga 2022 mendatang. Namun, hingga saat ini proses negosiasi kontrak baru bersama Chelsea berjalan alot. Manajemen The Blues dikabarkan menolak permintaan gaji Abraham yang dianggap terlalu tinggi.

Gayung bersambut, di sisi lain City malah siap membayar gaji sesuai dengan permintaan Abraham sehingga mereka berharap bisa membajak sang striker.

Musim ini Abraham telah membuktikan bahwa ia adalah penyerang yang layak dibayar mahal. Dia berhasil mengemas total 14 gol dan 5 assist bagi The Blues di semua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply