Real Madrid Serius Dekati Sadio Mane

LigaBola1.com – Rumor transfer pemain kali ini datang dari raksasa Spanyol Real Madrid. Zinedine Zidane dikabarkan mengincar Sadio Mane dari Liverpool. Los Blancos bahkan disebut sudah bergerak untuk merayunya. Real Madrid serius dekati Sadio Mane.

Baca juga : Mane : Guardiola Mengkritik Saya Karena Ada Maunya!

Real Madrid Serius Dekati Sadio Mane

Seperti dilansir dari Le10Sport, Madrid dikabarkan telah menghubungi agen perwakilan Mane. Rumor transfer ini sudah santer berhembus sejak akhir musim lalu. Los Blancos tertarik untuk memboyong pria asal Senegal itu ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane, kabarnya adalah seorang pengagum Mane. Zidane sudah memantau Mane sejak periode pertama melatih di Madrid.

Mane adalah salah satu pemain andalan Liverpool. Dia sukses ikut membawa Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu dan di musim ini berhasil menggondol gelar Juara Piala Dunia AntarKlub 2019.

Selama mengenakan kostum The Reds, Mane tercatat telah mencetak 73 gol dan 33 assist dari 150 penampilan. Dengan performa juos ini, tak salah memang jika klub sekeren Real Madrid kepincut kepada pria 27 tahun itu.

Keberadaan Mane di Madrid akan menjadi suksesor dari Gareth Bale atau James Rodriguez. Kedua pemain Madrid ini kencang dikabarkan bakal hengkang musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply