Solskjaer Bakal Turunkan Pogba Saat Lawan Arsenal

LigaBola1.com – Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan menurunkan Paul Pogba di laga Manchester United kontra Arsenal. Peluang ini muncul setelah gelandang 26 tahun itu sempat diistirahatkan di laga sebelumnya. Solskjaer bakal turunkan Pogba saat lawan Arsenal.

Baca juga : Buruk ! Manchester United Catatkan Poin Terendah Dalam 31 Tahun Terakhir

Solskjaer Bakal Turunkan Pogba Saat Lawan Arsenal

Laga pekan ke-21 Premier League, Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Kamis (2/1/2020) dini hari WIB. Di pertandingan ini, Solskjaer berpeluang menurunkan Pogba untuk memperkuat skuad Setan Merah.

Pada pertandingan sebelumnya yakni saat MU melawan Burnley, Pogba sudah diistirahatkan oleh Solskjaer meski dia sudah dinyatakan pulih dari cedera pergelangan kaki.

Solskjaer memutuskan tak memainkan Pogba pekan lalu karena kondisinya dianggap kurang fit. Pasalnya usai pulih dari cedera, ia langsung menjalani dua laga beruntun bersama The Red Devils.

Kondisi Pogba saat ini sudah 100 persen fit, hal ini membuat Solskjaer berani menurunkannya di pertandingan nanti malam.

Seperti dilansir dari Sportskeeda, Solkjaer mengungkapkan kemungkinan Pogba diturunkan di laga nanti malam.

“Ya, saya akan berpikir begitu. Ketika Anda tak bermain untuk sementara waktu. Itu menjadi waktu untuk mengembalikan kondisi untuk 100 persen (fit). Dia hanya butuh satu hari lagi, mungkin, untuk memulihkan kondisinya.” 

Di musim 2019/2020, Pogba lebih sering absen membela Setan Merah akibat dibekap cedera pergelangan kaki. Menurut catatan, Pogba hanya bermain 7 kali di Premier League untuk membela MU.

Be the first to comment

Leave a Reply