Inter Milan Siap Telikung Real Madrid dan Manchester United dalam Perburuan Christian Eriksen

LigaBola1.com – Inter Milan dikabarkan ingin memboyong Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Inter bahkan siap adu kuat dengan Manchester United dan Real Madrid yang juga dikabarkan tengah mendekatinya. Inter Milan siap telikung Real Madrid dan Manchester United dalam perburuan Christian Eriksen.

Baca juga : 5 Nama Pemain yang Disodorkan Zidane ke Real Madrid

Inter Milan Siap Telikung Real Madrid dan Manchester United dalam Perburuan Christian Eriksen

Rumor Eriksen ingin hengkang dari Tottenham memang sudah lama terdengar. Hal ini mengingat kontraknya bersama Spurs berakhir pada musim panas 2020 ini.

Namun sejauh ini, Eriksen belum dikabarkan akan meneken kontrak baru di Spurs. Beberapa waktu yang lalu, dia mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke klub lain pada musim panas 2019 kemarin. Namun sayang, dia gagal pindah. Pemain 27 tahun ini pun secara terang-terangan mengaku sangat kecewa.

Perburuan Eriksen Jadi Seru

Kini Eriksen dikabarkan bisa angkat koper ke klub lain pada bursa transfer Januari ini. Klub sebeken MU dan Real Madrid telah terlebih dulu antri dalam perburuan tanda tangan Eriksen. Kabar terbaru mengatakan jika Inter Milan juga turut meramaikan perburuan pemain asal Denmark ini.

Ada 3 media yakni Gianluca Di Marzio, Tuttosport dan Corriere dello Sports yang mengabarkan berita ini. Eriksen kabarnya dijadikan salah satu bidikan utama pelatih Inter, Antonio Conte. Rumornya, sang pemain bisa dibeli dengan harga sekitar 20 juta Euro (Rp 310 miliar) pada Januari ini.

Namun perekrutan ini bisa saja batal jika Inter bisa mendapatkan Arturo Vidal lebih dahulu dari Barcelona.

Komentar Jose Mourinho

Dilansir dari Goal International, manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho enggan berkomentar mengenai masa depan Eriksen.

“Saya hanya tahu kontraknya selesai pada akhir musim dan obrolan yang saya miliki dengan Christian adalah hal privat yang takkan saya bagikan.” 

“Ia sangat jujur kepada saya dan saya jujur dengannya, hubungan kami sangat, sangat baik. Kami punya hubungan yang baik sejak hari pertama. Saya takkan mengkhianati kepercayaan dan hubungan itu.”

Christian Eriksen sudah membukukan 3 gol dan 3 assist dalam 23 kali penampilan di semua kompetisi bagi Tottenham di musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply