Klasemen Liga Inggris Pekan ke-21, Liverpool Invincible !

LigaBola1.com – Kemenangan Liverpool atas Sheffield United membuat pasukan Jurgen Klopp ini semakin kokoh menjadi tim yang tak terkalahkan. Sementara ada berita bagus dari Arsenal, kini tim asuhan Mikel Arteta perlahan bisa memperbaiki posisinya. Klasemen Liga Inggris pekan ke-21, Liverpool invincible !

Baca juga : Liverpool Tak Akan Jadi Juara Premier League Jika Lakukan Kesalahan Ini !

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-21, Liverpool Invincible !

Laga pekan ke-21 Liga Inggris berlangsung di Anfield Stadium Jumat (3/1/2020) dini hari WIB, Liverpool masih menunjukkan keperkasaannya dengan sukses melumat Sheffield United dengan skor 2-0. Mengantongi 3 poin dari laga ini, Liverpool kokoh tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan 58 poin dari 20 pertandingan. 

Di posisi kedua masih ditempati Leicester City dengan 45 poin. Sementara tim asuhan Pep Guardiola yakni Manchester City bercokol di peringkat ketiga hanya selisih 1 angka dari Si Rubah yakni 44 poin.

Usai bermain imbang 1-1 saat melawan Brighton & Hove Albion, Chelsea duduk di posisi keempat dengan 36 poin. Sementara Manchester United yang kembali menelan kekalahan saat melawan Arsenal, harus rela bertahan di posisi kelima dengan 31 poin.

Pasukan Jose Mourinho Tottenham Hotspur juga tumbang saat melawan Southampton. Mereka tetap meraih 30 poin dan menempati peringkat keenam.

Sementara itu, kemenangan atas MU memperbaiki posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris. The Gunners masuk ke separuh atas klasemen usai naik ke peringkat ke-10 dengan 27 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply