Barcelona Tak Mau Lepas Arturo Vidal

LigaBola1.com – Masa depan Arturo Vidal di Barcelona jadi spekulasi. Namun, manager Ernesto Valverde memastikan tidak akan ada pemain yang akan dijual pada bursa transfer Januari ini. Barcelona tak mau lepas Arturo Vidal.

Baca juga : Barcelona Terlalu Bergantung pada Messi dan Desakan Valverde Dipecat !

Barcelona Tak Mau Lepas Arturo Vidal

Keinginan Vidal untuk hengkang dari Barcelona sempat santer terdengar beberapa waktu lalu. Pemain 32 tahun itu dirumorkan tak menyukai keberadaannya di Barcelona yang hanya sebagai pemain pelapis.

Nama Inter Milan pun disebut-sebur sebagai klub yang mengincar pemain asal Chile tersebut. Bahkan Wakil Presiden Inter yakni Javier Zanetti pun secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya. Zanetti beranggapan, keberadaan Vidal di Inter bakal menambah kekuatan pasukannya sehingga Inter bisa naik level.

Namun Valverde mengklaim jika Vidal tak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Setelah melepas Carles Alena ke Real Betis dengan status pemain pinjaman, Barcelona tak berencana melepas pemain lagi.

Seperti dilansir dari Football Italia, Valverde mengatakan

“Saya kira situasi kontrak ini tidak akan memengaruhi aspek olahraga.” 

“Vidal juga berlatih dengan baik di setiap waktu dan harus menyelesaikan persoalan dengan klub. Kami akan menemukan solusi secara internal, ini bukan kali pertama terjadi dan bukan juga yang terakhir.”

“Saya lihat tidak ada masalah. Setelah transfer Carles Alena, tidak akan ada yang pergi.”

Be the first to comment

Leave a Reply