Bikin Stres, MU Jual Paul Pogba Rp 2,7 Triliun

LigaBola1.com – Tarik ulur masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menarik untuk dibahas. MU sebenarnya bisa saja menjual Pogba di bursa transfer Januari ini, namun pemain asal Perancis itu kini tengah dibekap cedera. Bikin stres, MU jual Paul Pogba Rp 2,7 triliun.

Baca juga : Solskjaer Mulai Frustasi Soal Pogba

Bikin Stres, MU Jual Paul Pogba Rp 2,7 Triliun

Rumor hengkangnya Pogba dari Old Trafford telah santer terdengar sejak beberapa waktu silam. Namun sanggahan demi sanggahan perihal kabar tersebut juga kerap dilontarkan.

Spekulasi masa depan Pogba di MU masih abu-abu. Maklum saja, Pogba hanya bermain 8 kali pertandingan saja untuk membela Setan Merah. Dia tercatat telah absen melewatkan lebih dari 20 kali laga karena alasan cedera. Hal ini tentu sukses bikin Solskjaer frustasi. 

Real Madrid masih menjadi klub yang terang-terangan berambisi memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. Pelatih Zinedine Zidane masih belum memupus harapannya untuk merekrut Pogba. 

Di sisi lain, sebenarnya MU bersikukuh untuk tetap mempertahankan Pogba di Old Trafford. Namun akhir-akhir ini sikap Setan Merah sepertinya telah berubah. 

Seperti dilansir dari Daily Star, pihak MU menilai Pogba telah memutuskan untuk benar-benar meninggalkan klub pada akhir musim ini. Kabar itu disikapi Manchester Merah dengan memasang harga jual yang fantastis untuk sang pemain. Yakni mencapai 150 juta paundsterling (Rp 2,7 triliun). Setan Merah siap menjual gelandang 26 tahun itu, bahkan di bursa transfer Januari ini.

Keberanian Manchester United mematok harga yang cukup ‘gila’ untuk Pogba memang beralasan. Sebab, selain Madrid, Juventus juga dikabarkan berminat merekrut Pogba. Dua klub ini dianggap mampu mewujudkan transfer bernilai tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply