Demi Dapatkan James Maddison, MU Rayu Leicester Rp 820 Miliar Plus Jesse Lingard

LigaBola1.com – James Maddison menjadi pemain incaran Manchester United di bursa transfer Januari ini. Demi membujuk Leicester City untuk melepas Maddison, MU siap menawarkan segepok uang plus Jesse Lingard. Demi dapatkan James Maddison, MU rayu Leicester Rp 820 miliar plus Jesse Lingard.

Baca juga : Bikin Stres, MU Jual Paul Pogba Rp 2,7 Triliun

Demi Dapatkan James Maddison, MU Rayu Leicester Rp 820 Miliar Plus Jesse Lingard

Lini tengah Setan Merah sedang keropos saat ini, tak salah jika Ole Gunnar Solskjaer kemudian getol memburu pemain-pemain tengah. Pun demikian dengan Maddison. Performa apiknya bersama Si Rubah membetot perhatian manager asal Norwegia itu.

Maddison menjadi salah satu pilar di Leicester musim ini. Gelandang 23 tahun itu sejauh ini tercatat sudah mencetak 6 gol dan 3 assist dalam 20 kali penampilan di Premier League.

Dikutip dari Mirror, Solskjaer pun berambisi untuk mendapatkan Maddison. Untuk mewujudkannya, MU pun telah menyiapkan dana senilai 45 juta poundsterling (Rp 820 miliar). Tak hanya berupa uang, Setan Merah masih menambahkan bonus Jesse Lingard dalam kesepakatan dengan Leicester nanti.

Rayuan maut MU untuk Maddison tak hanya sampai disitu, The Red Devils juga dikabarkan siap menawarkan gaji tiga kali lipat dari yang didapat Maddison di Leicester. MU menyiapkan kontrak dengan gaji 150 ribu pound sterling (Rp 2,7 miliar) per pekan.

Namun sayang, untuk mendapatkan Maddison tidaklah mudah. Dia dikabarkan hanya ingin bermain di Liga Champions. Jika MU berhasil lolos finis di empat besar, besar kemungkinan Maddison bisa mempertimbangkan pinangan MU tersebut.

Kendala yang dihadapi MU untuk merekrut Maddison masih berlanjut. Beberapa waktu yang lalu, manajer Leicester Brendan Rodgers pernah menyatakan kalau tidak akan ada pemain yang pindah pada bursa transfer Januari ini.

Namun MU tetap keukeuh mengejar Maddison. Jika tak bisa mendapatkan Maddison bulan ini, MU kabarnya akan memburunya lagi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply